-->

Jumat, 04 Januari 2013

Ini Dia Ponsel Jumbo Huawei

author photo
Kasak-kusuk soal rencana Huawei yang tengah mempersiapkan ponsel berlayar jumbo untuk jadi penantang Galaxy Note II, ternyata benar adanya. Kini, tampilan perangkat bernama Ascend Mate tersebut sudah wara-wiri di internet. Dalam bocorannya, Ascend Mate mengusung layar 6,1 inch full HD (1920x1080) yang diproduksi oleh Sony. Dengan display sebesar itu, tentu saja perangkat ini bisa disebut sebagai phablet -- 'perkawinan' dari ponsel dan tablet PC.


Lantas bagaimana performanya? Yang pasti belum ada uji coba yang bisa mengungkap hal ini. Namun di atas kertas, Ascend Mate dikatakan bakal diperkuat dengan prosesor quad core HiSilicon K3V3 1,8 GHz, RAM 2 GB, dan kamera belakang 13 megapixel. Sementara baterainya memiliki daya 4.000 mAh.



MicGadget melansir, ponsel jumbo yang memiliki ketebalan 9,9 mm ini akan dibanderol di angka USD 480. Ya cukup miring dibandingkan dengan Galaxy Note II yang mengusung laar 5,5 inch yang hadir dengan lebih premium.


Hingga berita ini diturunkan, Huawei sendiri masih belum mengungkap lebih jauh soal kehadiran Ascend Mate. Termasuk soal kapan kepastian kedatangannya. Namun diduga kuat, perangkat ini akan meramaikan perhelatan Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post