-->

Selasa, 05 Februari 2013

Demi Iklan 2 Menit, Samsung Gelontorkan Rp 147 Miliar

author photo
Duit USD 15 juta sangat enteng bagi Samsung. Pabrikan asal musik K-POP ini tak sungkan gelontorkan jutaan dolar demi sebuah iklan. Ya, demi iklan 2 menit, Samsung habiskan dana hingga Rp 147 miliar.

Seth Rogen duduk sendirian di depan lobi kantor menunggu sang sutradara. Ia bengong beberapa saat sebelum Paul Rudd menegurnya. Kedua kemudian berbincang dan akhirnya berdebat sengit.

Paul Rudd menklaim jika ia sosok pertama yang dihubungi Samsung sebagai bintang iklan Galaxy Note II. Seth Rogen tak terima. Ia juga menklaim langsung dikontak sutradara untuk hadir di kantornya mendiskusikan iklan ini.

Akhirnya perdebatan mereka berdua usai saat sang sutradara muncul. Ia langsung memersilahkan mereka berdua masuk ke ruangan dan berdiskusi soal iklan baru Samsung dengan jargon The Next Big Thing.

Iklan ini memang unik. Tak menampilkan kedetailan dan kehebohan produk Samsung terkait (Galaxy Note II), namun justru menonjolkan cerita bagaimana ide dibalik layar iklan ini dibuat.

Selain dua sosok di atas, iklan ini menampilkan figur lain yang tak kalah fenomenal. Ia adalah bintang bola basket LeBron James yang tampil saat lakukan video call dengan sutradara.

Iklan ini disytradarai oleh John Favreau. Nama yang tak asing bagi penggemar film superhero. Ya, ia adalah sutradara yang membesut film box office ‘Iron Man’. Simak iklan 2 menit seharga Rp 147 miliar di video berikut.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post