-->

Senin, 01 April 2013

6 Alasan Pria Suka Masturbasi

author photo
MASTURBASI membantu seorang pria melepaskan diri dari stres dan kekhawatiran sensual, tetapi tetap sehat. Melepaskan sperma diketahui membuat seorang pria sehat dan aktif.

Ada banyak alasan pria melakukan masturbasi. Semua itu tergantung pada fantasi, kesukaan, dan keinginan pria itu sendiri.

Ada 12 alasan yang perlu Anda ketahui mengapa pria melakukan masturbasi, seperti dilansir Indian Sutras.

1. Pria mengeluarkan air mani setiap hari dan jika tidak dikeluarkan, maka akan mengarah pada ketegangan sensual. Dengan masturbasi, pria mendapatkan bantuan melepaskan ketegangan pada otot-otot.

2. Masturbasi membantu seorang pria mengatasi stres yang memusingkan kepala mereka. Dengan melepaskan sperma, rasa pusing dan kepenatan di kepala akan berkurang.

3. Dengan masturbasi, pria menyingkirkan mimpi basah. Jika seorang pria tidak mengeluarkan sperma dari testis untuk waktu yang lama, mereka pasti akan mendapatkan mimpi basah. Mimpi basah adalah sekresi alami dari air mani saat tidur.

4. Dengan masturbasi, pria dapat memenuhi keinginan atau fantasi sensualnya. Ini merupakan alasan paling umum bagi kebanyakan pria.

5. Dengan masturbasi, pria dapat tidur dengan baik. Ini merupakan alasan pria sebelum tidur harus mengendalikan fantasi dan ini membantu mereka mendapatkan tidur yang santai.

6. Bagi banyak pria, masturbasi merupakan obat untuk melupakan masalah. Hal ini juga membantu mereka mengontrol gangguan yang ada pada tubuh mereka. Fantasi sensual dapat mengalihkan perhatian seorang pria, sehingga mereka dapat lebih rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post