-->

Senin, 01 April 2013

Biodata S4 Galaxy Superstar

author photo
Tamoranews.com - S4 Galaxy Superstar merupakan sebuah Boyband Indonesia Yang Dirilis Secara Internasional apakah akan seperti Cherry Belle, S4 Galaxy Superstarmemiliki personli yaitu Empat pria ganteng jebolan dari sebuah audisi Galaxy Superstar, yang di gawangi oleh Firly, Alif, Arthur dan Jeje yang tergabung dalam grup musik boyband S4, yang akan siap menggebrak belantika musik Indonesia

biodata s4 boyband indonesia pemenang galaxy superstar ini. teman teman dapat melihat info yang sangat lengkap mengenai Foto Biodata S4 Galaxy Superstar disini. S4 adalah boyband indonesia yang merupakan garapan dari YS Media Entertainment bekerjasama dengan agensi Rainbow Bridge asal Korea. Biodata S4 Galaxy Superstar

1. Arthur Stefano Anapaku


Personel S4 yang pertama adalah Arthur. Arthur memiliki nama lengkap Arthur Stefano Anapaku dan lahir pada tanggal 19 September 1991. Bakatnya dalam bermusik memang terlihat sejak dia masih kecil. Menurut kabar yang beredar, dia paling suka dengan warna ungu.

2. Alif Rizky


Alif Rizky merupakan personel termuda di boyband S4. Hobinya dalam bermain musik mengantarkan ia bergabung dengan boyband ini. Alif, panggilan akrabnya, lahir pada tanggal 24 November 1993. Cowok yang satu ini paling demen dengan main game.

3. Jefri Haris Gurusinga


Jefri Haris Gurusinga lahir pada tanggal 30 Maret 1989. Bakatnya dalam bermusik membuat orang di sekitarnya berdecak kagum. Hal inilah yang menjadi motivasi kuat dia bergabung dalam boyband s4. Cowok yang satu ini paling suka olahraga. Basket, futsal, renang menjadi aktifitas kesehariannya di samping berlatih musik.

4. Firly Firlana


Dan yang terakhir dari personel S4 adalah Firly. Firly mempunyai nama lengkap Firly Firlana. Dia merupakan personel tertua di S4 sekaligus menjadi leadernya. Dia lahir pada tanggal 15 Desember 1987.

PT YS Media Entertainment tersebut terbilang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa. Meskipun baru ‘nyemplung’ di industri musik, S4 sudah mendapat tawaran show di luar negeri,sudah menjadi boybadn Internasional walau namanya kurang tenar di Indonesia.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post