-->

Rabu, 31 Juli 2013

10 Pecinta Mode Paling Imut Sedunia!

author photo
Fenomena hipster dengan kreativitas dan mengikuti mode terbaru yang tidak mainstream sudah dikenal di masyarakat. Namun apa jadinya jika tatanan mode yang tidak biasa ini dikenalkan ke anak-anak yang begitu mungil.

Kehadiran hipster membawa warna tersendiri dengan idealisme dan pandangan hidup mereka. Namun anak-anak berikut membawa konsep hipster ke tatanan berbeda yang lebih imut.

Yuk intip seperti apa kelucuan 10 anak yang modis tersebut!

1. Hipster Mungil


Salah satu contoh hipster yang sempurna. Ia memiliki kacamata tebal, kemeja vintage kotak-kotak, dasi kupu-kupu dan celana yang keren. Di lengan si mungil ini juga berdiri seekor burung kecil.

2. Fotografer


Banyak hipster menggeluti dunia fotografi. Pria kecil ini juga tidak mau kalah. Dengan kamera di genggamannya, wajah cerdasnya seolah tengah meneliti dan tidak mau kehilangan momen yang berharga untuk mendapatkan foto terbaik.

3. Beat


Cowok mungil ini terlihat begitu menikmati lagu yang dimainkan dengan headset yang melekat di kepala. Mungkin di playlistnya terdapat Passion Pit atau Arcade Fire.

4. Dylan


Banyak orang berpendapat bahwa Bob Dylan adalah hipster yang orisinil. Anak kecil ini mampu menirukan gaya Dylan dengan baik. Lihat celananya yang modis, rambut keriting dan rambut keritingnya.

5. Fans Rolling Stone


Selera musik yang bagus, gadis mungil ini mengenakan baju rolling stone dengan kacamata hati yang lucu. Topi yang melekat makin membuat penampilanya sempurna.

6. Baju Sehari-Hari


Gaya gadis hipster yang modis. Untuk baju sehari-hari cewek mungil ini mampu tampil menarik. Lihat saja bagaimana ia memperhatikan detail penampilan dari ujung rambut hingga ujung sepatu.

7. Ekspresi


Bayi mungil ini memiliki senyum yang lucu dan mata yang begitu menggoda. Berbagai ekspresi yang berbeda ditampilkannya. Namun topi yang dipakai membuatnya nampak begitu cerdas dan stylish.

8. Gadis Berkacamata


Mungkin ia memang belum bisa membaca. Namun kacamata besar tersebut membuat gadis ini terlihat cerdas. Apalagi dengan lirikan matanya yang tajam.

9. Coat


Anak ini memakai baju yang melewati batas usianya. Blazer yang dikenakannya terlihat seperti mode di zaman sang kakek. Hal ini membuat sang pria kecil menjadi sosok hipster.

10. Sepatu dan Sweater


Dua anak ini seperti versi kecil dari penyanyi Annie Clark dan Andrew Bird. Gaya keduanya pun begitu menarik meski dengan penampilan sehari-hari seperti jeans dan sweater.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post