-->

Kamis, 04 Juli 2013

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

author photo
Apakah kamu termasuk orang yang suka dengan petir menyambar? Ya, meski tampak menyeramkan ketika petir itu turun ke bumi, namun melihat kilat-kilat yang menyambar di langit adalah sesuatu yang menakjubkan.

Jika kamu berada di sebuah daerah yang terbiasa dengan gejala petir atau kilat menyambar, maka kamu patut berbangga. Karena saat kilat itu turun dari langit, tampak begitu indah.

Tak percaya dengan keindahan petir? Intip berikut galerinya dan bersiaplah untuk kagum pada ciptaan Tuhan Yang Maha Esa ini.

1. Petir Gunung Meletus


Ini termasuk salah satu fenomena alam yang sangat langka, mengerikan, namun juga indah. Bayangkan saja, gunung meletus pasti mengeluarkan lava dan awan pijar super panas, seakan kurang di awan-awan itu juga timbul petir yang menyambar-nyambar karena perbedaan elektron. Bagaimana hasilnya? Mengerikan namun sangat indah.

2. Petir Mencari Bumi


Tahukah kamu mengapa petir menyambar dari langit ke bumi? Mungkin salah satu alasannya adalah karena gravitasi bumi. Jadi ketika petir itu menyambar keluar dari awan, maka sang petir akan berpendar seakan mencari daratan bumi untuk melepaskan tenaganya yang sangat indah dan luar biasa.


Baca Selengkapnya >>>

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post