-->

Jumat, 30 Agustus 2013

5 Tips Tetap Stylish Dengan Blazer

author photo

Keanggunan sebuah karakter pria dapat begitu terlihat nyata dari setelan yang saat itu ia kenakan. Dan biasanya jatuh pada tampilan khas perpaduan busana blazer, baik untuk acara resmi atau casual.

Well, singkat saja berikut beberapa inspirasi tampilan mix match blazer untuk pria agar terkesan lebih wibawa, tegas namun tetap anggun di mata lawan jenisnya.

1. With A Suit


Setelan satu ini sangat umum, sering seklai kita temui di daerah perkantoran. Cukup kenakan pasangan balzer dan celana yang slim fit sesuai ukuran dan bentuk tubuh kamu. Plus, beri tambahan aksesoris sapu tangan lipat bermotif, yang bisa kamu sesuaikan dengan motif dasi, sebagai pemanis di ujung saku. Dan untuk bahannya, usahakan kamu pilih yang bertekstur seperti wol dan beludru.

2. Casually


Siapa bilang blazer hanya akan menunjukkan sisi kaku dari seorang pria. Justru sebaliknya, blazer akan memberi mu kesan lebih anggun saat kamu mengenakannya, seperti yang terlihat pada gambar. Cukup mudah untuk membuatnya menjadi tampilan casual. Bahkan, dengan hanya dengan membiarkan kancing blazer terbuka bebas, plus tambahan aksen scraf berpolkadot semakin menunjukkan kamu pria yang smart, dan pastinya setiap wanita menyukai kesan tersebut.

3. Layered


Cocok banget saat udara lagi dingin-dinginnya, gunakan blazer sebagai lapisan utama pada tampilan mu, dengan penambahan mantel atau jaket, dengan tekstur yang sesuai tentunya.

4. A Roll Neck?


Kombinasi yang smart, selain memang sengaja untuk menghangatkan tubuh, setidaknya dengan roll yang melingkar pada leher,bisa menjadi aksen pemanis tersendiri pada tampilan mu. Terlebih lagi, kalau kamu memilih teksturnya dengan tepat.

5. WearIt Bold


Jangan mau kalah dengan yang wanita, karena memang bukan cuma mereka yang bebas berekspresi bermain dengan warna. Kamu pun, layak! Tapi, kalau kalian belum bisa terang-terangan memilih warna-warna terang, coba dahulu dengan pemilihan setelan dengan nada netral, untuk menetralisir warna utama pada blazer yang kamu kenakan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post