-->

Jumat, 30 Agustus 2013

Tetap Stylish Dengan Sweater

author photo

Cowok memang nggak mau seribet cewek, apalagi kalau soal penmapilan. Maunya yang simple-simple aja tapi tetap bikin kece, iya kan Temans?

Well, kalau cuma ingin terlihat casual dan keren sih, jangan monoton dengan balutan t-shirt, jeans, dan jaket aja. Coba deh sekali-kali lebih berani bereksperimen dengan sweater, seperti yang berikut ini:


Tips dan Trik:


Gaya yang satu ini cocok banget buat kalian yang mau ada date bareng pasangan. Dengan mix sweater dan kemeja, tampilan ini akan bikin kamu terlihat casual dan smart. So, effortless bukan, bahkan tanpa perlu kamu tambahkan aksesoris lainnya, cukup lengkapi dengan suede boots yang kalian punya. Sepenuhnya akan memancarkan pesona maskulinitas yang ada pada diri kalian.


Cukup terkesan klasik dan ikonik, coba kamu bongkar lagi isi lemari pakaian mu dan temukan beberapa setelan seperti t-shirt, rompi, kemeja plus celana loose berwarna semi kontras. Wah, dengan begini kamu nggak perlu bingung kalau penampilan mu terlalu formal atau casual, karena keduanya tetep, ok!


Beda lagi, untuk yang keseharian kamu cukup kenakan sweater mu dan pasangkan dengan celana pendek plus sandal. Cukup fleksible bukan? Tapi tetap bikin kamu trendy!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post