-->

Jumat, 30 Agustus 2013

Pilih Jam Tangan Digital atau Analog?

author photo

Cowok peduli soal penampilan? Itu perlu Temans! Berbicara soal penampilan memang bukan sekedar apa yang menempel di tubuh kita, tapi juga lengkap dengan atribut lainnya, seperti aksesoris misalnya.

Dan satu-satunya aksesoris yang paling aman buat kalian adalah jam tangan. Enggak cuma bikin kamu 'tahu' waktu tapi juga makin menambahkan kesan stylish pada penampilan mu, benar-benar multifungsi bukan?

Kalau soal model, bisa lah disesuaikan dengan selera dan setelan yang kamu kenakan saat itu. Justru yang suka bikin bingung saat harus memilih antara jam analog atau yang digital. Well, berikut ulasannya.

1. Perhatikan faktor usia sebelum memilih jam tangan. Soalnya, aksesoris satu ini bisa dibilang merupakan investasi jangka panjang untuk menunjang penampilan kita. That's why, Teman CLEAR perlu menyesuaikan dengan diri Temans sendiri secara hati-hati.

Seandainya dulu waktu di masa kuliah, jam tangan digital full-colour pasti akan terlihat lebih keren dan menarik. Tapi buat Teman CLEAR yang sudah 'agak' berumur, jatuhnya malah aneh.

2. Sesuaikan dengan setelan, baru pilih jam tangan mana yang akan kamu pakai. Dalam aturan ber-fashion manapun, dalam memilih aksesoris harus dilakukan setelah kita mengenakan pakaian. Setelah rapi mengenakan atasan, bawahan sampai sepatu, barulah kamu bisa tentukan jam tangan mana yang cocok untuk menyempurnakan tampilan casual, formal, hip, atau preppy style mu.

Untuk pakaian resmi yang mengarah ke bisnis, jam tangan analog akan semakin memperkuat kesan mu secara elegan. Sebaliknya, buat yang casual, misalnya jeans dan t-shirt maka jam tangan digital sangat memungkinkan untuk digunakan. Sementara untuk gaya yang sedikit preppy-look, macam celana pendek berbentuk pipa dengan kaos berkerah, kedua jam tangan ini bisa kamu gunakan.

3. Perhatikan aksesoris lainnya. Misalnya untuk jam digital fancy tentunya cocok kalau kamu padukan dengan gelang berbahan metal berwarna senada atau kalung dengan mata logam. Setelah mengetahui aturan dasar penggunaan jam tangan, sekarang saatnya kita mengetahui kriteria pakaian yang cocok dilihat dari jenis jam tangannya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post