-->

Kamis, 31 Oktober 2013

5 Busana Lady Gaga Ini Benar-Benar Kelewatan Anehnya

author photo
Bukan hal baru jika penampilan Lady Gaga selalu mencuri perhatian banyak pasang mata. Maklum saja, penyanyi berusia 27 tahun ini memang kerap memakai busana yang tak lazim, baik sedang di atas panggung atau tidak. Gaga seperti menghiraukan kenyamanannya dalam berbusana demi tampil nyentrik di hadapan para penggemarnya. Totalitas? Atau sensasi?

Tanpa lama lagi, yuk kita simak satu per satu, sepuluh busana aneh Lady Gaga berikut ini!

1. Latex Merah


Di foto ini Lady Gaga tampil dengan busana berbahan latex yang serba merah dan benar-benar mencuri perhatian. Saat itu Lady Gaga tengah bersalaman dengan Ratu Elizabeth I sebelum tampil Blackpool, Inggris, pada tahun 2009 silam.

2. Rok Aneh


Walaupun rok Lady Gaga ini bukan rok sembarangan, tetap saja bentuknya kelewat aneh. Gaga memakai setelan Armani Privé saat datang ke ajang Grammy Awards, tahun 2010 silam.

3. Bikini Putih


Penampilan Lady Gaga di foto atas juga tak kalah anehnya. Ia memakai bikini putih dengan jaket dan topi berhiaskan motif benjolan-benjolan yang memberikan kesan menggelikan. Apalagi sekujur tubuhnya juga penuh dengan kotoran putih.

4. Agen FBI?


Lady Gaga nampak seperti seorang agen FBI dengan celana yang kedodoran di foto ini. Kesan aneh makin terasa saat kita memandang sepatu hak tinggi hitamnya itu.

5. Pohon Berjalan


Lady Gaga memang seorang seniman kelas dunia. Hal tersebut terbukti salah satunya lewat foto ini. Gaga mengenakan sebuah 'helm' raksasa berbentuk pohon rancangan desainer Charlie le Mindu saat tampil di Madison Square Garden, tahun 2010 silam.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post