-->

Sabtu, 26 Oktober 2013

7 Labu Halloween Keren

author photo
Halloween sudah dekat, persiapan apa yang kamu buat? Pastinya mendesain tempat pesta seseram mungkin dan pastinya tak lupa lentera labu yang khas itu. Jika kalian merasa bosan dengan desain labu yang begitu-begitu saja, mungkin ini bisa menjadi referensi. Dan pastinya pesta Halloween kamu bakal menarik dengan desain lentera labu yang berbeda.

1. Angry Birds


Sang kecil ingin merayakan Halloween bareng-bareng temannya, namun dia takut dengan hal yang berbau seram dan horor. Ganti saja lentera labu yang menyeramkan itu dengan hiasana Angry Birds. Cukup mengecat labu-labu tersebuut dan sudah kelihatan seperti tokoh game yang tengah digemari ini. Semoga gak ada yang membawa ketapel besar dan menembakkan labu ini.

2. Mr and Mrs Potato


Satu lagi inspirasi buat pesta Halloween untuk anak anda. Karakter Mr dan Mrs Potato di film Toys Story juga bisa diaplikasikan pada labu. Dengan lilin malam, anda bisa membuat kumis, mulut hidung dan mata, sisanya bisa menambahkan sendiri dari mainan bekas.

3. Twerk or Treat


Popularitas Miley Cyrus juga menginspirasi untuk dibuat dalam versi lentera labu. Labu ini dibuat mirip sekali seperti Miley dengan gaya khasnya, yaitu lidah menjulur. Saatnya untuk twerk or treat.

4. Louis Vitton Produksi Tas Dari Labu


Pesta Halloween tidak selalu identik dengan seram dan horor. Bisa uga dibuat lucu ataupun glamor. Labu ini didesain menyerupai tas Louis Vitton yang mahal itu. Atau jangan-jangan tas tersebut memang produksi Loius Vitton yang terbaru?

5. Rumah UP Dari Labu


Film UP memang sangat menyentuh sekali dan banyak disukai oleh anak-anak. Film tersebut juga bisa menjadi inspirasi untuk hiasan pesta Halloween dengan mengubah labu menjado rumah terbang seperti di UP.

6. Ada Tengkorak di Dalam Labu


Labu Halloween ini sangat mengagumkan. Ketika dibelah maka akan muncul tengkorak di daamnya. Nah yang ini pasti lebih mengerikan dari lentera labu biasanya.

7. Pinguin Labu


Berbagai macam bentuk labu ternyata bisa dikreasi ke berbagai macam hiasan Halloween. Seperti pinguin ini yang dibuat dari labu lonjong yang dicat hitam dan putih di bagian tengahnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post