-->

Sabtu, 26 Oktober 2013

Cewek Lebih Ribet Daripada Cowok?

author photo
Ada banyak perbedaan lucu antara cowok dan cewek. Hal ini bisa dilihat dalam kesehariannya yang sangat berbeda sekali. Dan ternyata cewek lebih ribet daripada cowok. Amati pasanganmu benarkah dia ribet dalam kesehariannya? Kalau tidak bersyukurlah kalian para pria. Berikut fakta-fakta antara cowok dan cewek. Kira-kira ribet mana sih?

1. Dalam Pertemanan


Cowok lebih senang hal yang bersifat santai, terlebih dalam berteman. Mereka senang bercanda tanpa ada rasa jaim sama sekali. Berbeda dengan cewek yang selalu menjaga penampilannya, tata caranya di depan teman, namun hanya bertahan beberapa waktu saja.

2. Memilih Jodoh


Cewek selalu menginginkan seorang pangeran yang baik hati seperti dongeng untuk kriteria jodohnya. Bukankah tak ada yang sempurna di dunia ini? Berbeda dengan cowok yang memiliki doa dan kriteria yang tidak muluk-muluk. Apakah doa itu?

3. Saat Menerima SMS


Cowok selalu berpikir singkat. Jika mereka mendapat SMS dari seorang cewek dalam pikirannya hanya 2, Ya atau Tidak. Berbeda dengan cewek, pesan singkat tersebut bisa menjadi tesis apabila dijabarin sedetil mungkin. Mereka akan memikirkan secara panjang maksud dari pengirim sms tadi.

4. Di Pagi Hari


Cowok hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk berangkat ke kantor. Berbeda dengan cewek yang bisa membutuhkan waktu 2 jam setengah atau mungkin lebih untuk memilih baju mana yang akan dipakai, melihat make up, memilih tas, sepatu dan banyak lagi.

5. Memotong Rambut


Pengeluaran uang, cewek ternayta banyak menghabiskan uang dibandingkan cowok. Mereka rela merogoh duit banyak untuk memotong atau merawat rambut yang terkadang modelnya pun sama. Cowok, hanya membutuhkan uang tak lebih dari 10.000 untuk mencukur rambutnya dan kembali terlihat rapi dan tampan.

6. Saat Putus Cinta


Saat putus cinta cowok dan cewek memiliki gaya dalam pengungkapannya. Cowok saat putus dalam benaknya akan berpesta dan mencari cewek lain. namun kenyataannya mereka hanya mengurung diri dan bergalau ria di kamarnya. Cewek saat diputus kekasihnya malah sebaliknya.. Pertama mereka merasa akan galau dan hidup terasa hampa, namun malah berpesta liar bersama teman-temannya.

7. Saat Berpergian


Cewek memang perencana yang hebat. Bahkan mereka merancang sebuah rencana jauh-jauh hari sebelum melakukan sebuah perjalanan. Mereka akan membuat daftar panjang apa yang akan dibawa nanti. Cowok yang terkadang pelupa, selalu memiliki pemikiran sederhana. Mereka hanya membutuhkan waktu singkat untuk mengemas pakaiannya dan siap berpergian.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post