-->

Sabtu, 26 Oktober 2013

Mau Gampang Pikat Cewek? Coba Cara Ini!

author photo

Banyak cara yang dilakukan wanita untuk menemukan pria pujaan hatinya. Ada yang melalui pendekatan intensif ada juga yang sampai ikut ajang mencari jodoh.

Wanita di Kanada misalnya, punya cara unik untuk dalam mencari jodoh yakni cukup dengan mendengar suara pria. Survei yang dilakukan para peneliti di Kanada menyebutkan sebanyak 87 wanita tertarik dengan pria bersuara rendah.

"Sampai saat ini suara mempengaruhi pemikiran seseorang, dan di Kanada suara pria rendah mampu menarik perhatian para wanita di sana, meskipun ini berisiko tipuan pria," kata Pemimpin Penelitian di Departemen Psikologi, Neurosains, dan Perilaku McMaster University’s, Jillian O'Connor dikutip Health, Kamis (24/10/2013).

Dalam penelitian, para wanita tersebut diminta mengidentifikasi suara-suara yang terdengar dalam alat elektronik, dan hasil menunjukan walaupun suara pria menipu namun suara rendah pria membuat wanita tetap tertarik.

"Pria dengan suara rendah terkadang menipu hanya menginginkan hubungan singkat, konsekuensi perselingkuhan terbilang tinggi. Karena suara yang keluar dari barang elektronik mammpu menipu," ujarnya.

Temuan ini dipublikasikan secara online sebelum diterbitkan dalam edisi cetak Personality and Individual Differences.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post