-->

Jumat, 15 November 2013

5 Kandidat Pemain Dengan Banderol 100 Juta Pounds

author photo
Musim transfer lalu membuat nama Gareth Bale melambung tinggi. Betapa tidak, didatangkan Real Madrid dari Tottenham, transfer Bale berhasil memecahkan rekor transfer sekaligus menjadi pemain termahal di dunia.

Dengan biaya 85 juta pounds, transfer tersebut mengundang banyak reaksi. Tak sedikit yang kontra dengan nilai transfer Bale tersebut meskipun skill yang dimiliki pemain asal Wales itu terbukti di atas rata-rata.

Lantas, adakah yang bakal memecahkan rekor transfer Bale? Berikut kami sajikan lima pemain yang berpotensi menyalip nilai transfer Bale.

5. Radamel Falcao - AS Monaco


Falcao telah melewati masa-masa sukses di Porto dan Atletico Madrid. Kini setelah ditransfer dengan biaya 50 juta pounds oleh AS Monaco dari Atleti, besar kemungkinan jika ia masih akan melanjutkan karirnya di klub lain. Dan bukan tidak mungkin jika tawaran yang akan diberikan kepada Monaco untuk memboyong Falcao akan naik menjadi dua kali lipat, terlebih striker asal Kolombia tersebut masih berusia 27 tahun.

4. Gareth Bale - Real Madrid


Bale bisa saja memecahkan rekor transfernya sendiri. Masih berusia 24 tahun, winger asal Wales ini menunjukkan peningkatan permainan selama berada di Madrid. Jika berandai-andai, Madrid membeli Bale dengan biaya 85 juta pounds dari Tottenham, bisa dibayangkan berapa Los Blancos membanderol Bale jika ada klub lain yang tertarik. Nilai 100 juta pounds sangat mungkin menjadi banderol Bale.

3. Neymar - Barcelona


Seperti halnya Bale, pembelian Neymar oleh Barcelona juga mengguncang publik sepakbola. Neymar ditransfer dengan biaya 48.6 juta pounds dari Santos. Banderol 100 juta pounds sangat mungkin menjadi label Neymar jika ia dilirik oleh klub lain. Apalagi saat ini, usia Neymar masih menapaki 21 tahun.

2. Cristiano Ronaldo - Real Madrid


Dengan segala apa yang dimiliki Ronaldo, nilai 100 juta pounds bisa saja menjadi label pemain asal Portugal tersebut. Meski ia menyatakan akan tetap bersama Los Blancos, namun hal tersebut masih belum bisa menjamin ia tak akan hengkang dari Barnabeu. Apalagi jika ada tawaran menarik dari klub lain.

1. Lionel Messi - Barcelona


Tidak terlalu mengejutkan memang jika nama Lionel Messi berada di urutan pertama daftar ini. Tak ada yang meragukan kemampuan bintang Barcelona tersebut. Memang sepertinya tidak mungkin jika Messi bisa pergi begitu saja meninggalkan Barca. Namun jika ada klub 'gila' yang memberikan penawaran jauh di atas 100 juta pounds, begitu mudahkah Blaugrana melewatkannya?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post