-->

Selasa, 26 November 2013

6 Tempat Liburan Murah di Dunia untuk Pelajar

author photo
Menjadi pelajar bukan berarti Anda tak bisa liburan ke luar negeri. Di dunia, 6 tempat murah yang bisa dikunjungi tanpa menguras banyak isi kantung pelajar. Diintip dari All Women Stalk, inilah 6 tempat murah untuk para pelajar:

1. Wild Coast, Afrika Selatan


Afrika Selatan adalah salah satu destinasi yang masuk dalam daftar murah untuk pelajar. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Wild Coast. Inilah salah satu tempat cantik yang ada di Afrika Selatan.

Memiliki tebing batu yang kokoh dan ombak kencang, Wild Coast begitu terkenal di kalangan backpacker. Selain panorama yang indah, menawarkan suasana tenang dan tentunya biaya hidup yang lumayan murah.

2. Siem Reap, Kamboja


Terkenal sebagai tempat melihat situs sejarah Angkor Wat, Siem Reap juga masuk dalam deretan tempat murah untuk pelajar. Kota ini memiliki penginapan, makanan dan transportasi yang terjangkau.

3. Bukarest, Rumania


Kota Bukarest di Rumania juga masuk dalam destinasi murah yang cocok dikunjungi pelajar. Kota ini memilki banyak bangunan tua nan antik yang bisa Anda lihat. Yang paling penting, kota ini menawarkan penginapan, transportasi dan aneka makanan lezat dengan harga miring.

4. Kuta, Indonesia


Selain terkenal karena keindahan pantainya, Kuta di Bali ternyata juga dikenal sebagai salah satu destinasi murah di dunia untuk pelajar. Tak sulit untuk menemukan penginapan dengan harga rendah, salah satu tempat yang terkenal di kalangan backpacker adalah Jalan Poppies Lane.

5. Goa, India


Di India, salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi pelajar adalah Goa. Tempat ini terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya. Hampir setiap saat Goa ramah untuk dikunjungi pelajar.

Hanya saja hindari datang ketika perayaan tiba. Ketika itu ada banyak turis datang, dan harga barang bisa saja naik.

6. Quito, Ekuador


Destinasi bujet lain yang bisa turis pilih untuk traveling adalah Quito di Ekuador. Kota ini diisi oleh gedung tinggi, megah dan bersejarah. Bahkan, kota ini masuk dalam daftar warisan sejarah dunia UNESCO. Namun yang paling penting adalah kota ini memiliki banyak penginapan dengan harga terjangkau untuk backpacker.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post