-->

Kamis, 26 Desember 2013

5 Keuntungan Memiliki Ukuran Payudara Kecil

author photo

Terkadang, memiliki ukuran payudara kecil membuat wanita merasa tidak percaya diri karena dianggap kurang menarik oleh lawan jenisnya. Namun, jika Anda bisa mengambil sisi positifnya, ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dengan memiliki ukuran payudara yang tidak besar. Berikut adalah 5 keuntungannya yang perlu Anda ketahui.

1. Lebih mudah memilih gaun

Dengan memiliki ukuran payudara yang kecil, Anda jadi lebih leluasa dalam memilih gaun untuk acara-acara spesial. Anda bisa memilih gaun tanpa tali, ataupun gaun yang terbuka di bagian punggung tanpa perlu khawatir payudara Anda akan nampak terlalu mengundang perhatian.

2. Tidak perlu pusing saat membeli kaos

Bagi orang-orang yang memiliki ukuran payudara besar, membeli kaos menjadi tantangan tersendiri. Setiap mereka kaos memiliki ukuran lingkar dada yang berbeda-beda, meskipun ukuran keseluruhannya sama. Namun hal ini tentu tidak akan jadi masalah bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil.

3. Bebas memilih potongan dada pada baju

Banyak orang yang memiliki ukuran payudara yang besar merasa kerepotan setiap harus memakai kaos, blouse, ataupun terusan yang memiliki potongan dada rendah. Alasannya adalah karena mereka harus sering mengecek lipatan atau jahitan pakaian yang dipakai agar orang lain terhindar dari rasa tidak nyaman. Tetapi, bagi Anda yang memiliki ukuran cup bra A-B, hal ini bukanlah suatu masalah besar.

4. Bebas dari bra berkawat

Bra berkawat adalah salah satu item pakaian yang wajib bagi para wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Sedangkan bagi Anda yang memiliki ukuran payudara rata-rata, Anda bisa terbebas dari rasa tidak nyaman memakai bra berkawat.

5. Bebas berolahraga

Berolahraga bisa menjadi suatu aktivitas yang tidak menyenangkan bagi para wanita yang memiliki ukuran payudara cup C-D. Guncangan tubuh yang terjadi saat berlari ketik berolahraga bisa menimbulkan rasa nyeri yang samar pada bagian dada.

Jadi, apakah Anda masih punya alasan untuk tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang kecil?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post