-->

Senin, 09 Desember 2013

Desain Kartu Nama Unik, Aneh dan Kreatif

author photo
Desain kartu nama unik aneh dan kreatif, jika Anda sedang mencari contoh desain kartu nama yang demikian, sila adaptasikan dari 8 contoh business card berikut. Ada delapan contoh desain kartu nama yang bisa jadi inspirasi Anda.

1. Kunci Sekrup


Dibesut secara kreatif untuk Broke Bike Alley, sebuah jasa layanan service sepeda. Tak heran jika desain kartu nama yang ada berbentuk kunci sekrup yang bisa digunakan untuk melepas baut sepeda.

2. Roti


Kartu nama ini dibuat secara khusus untuk mempromosikan toko roti. Namun bukan sekadar berbentuk roti cracker saja, kartu nama ini juga bisa dimakan!

3. Sisir


Bisa ditebak kartu nama ini diperuntukkan bagi mereka yang berprofesi penata rambut. Dari wujudnya saja jelas berbentuk sisir. Dan kartu nama ini memang bisa digunakan untuk menyisir rambut.

4. Google Style


Tak ada keterangan resmi apakah kartu nama ini digunakan untuk karyawan Google. Yang jelas dari desain dan tampilannya. Business card ini ingin menunjukkan alamat situs si pemilik kartu nama.

5. Mikrofon


Pemiliknya adalah Chris Fisher seorang penyiar radio yang cukup terkenal di Dubai Airways. Dari bentuknya jelas menunjukkan profesinya. Tapi kartu nama ini tak bisa diposisikan sebagai mikrofon sungguhan.

6. Kaset Tape


Jenis media kaset tape untuk saat ini bisa dibilang sangat langka. Pengguna lebih memilih ke CD atau digital karena kepraktisannya. Jika jadi desain sebuah kartu nama maka akan sangat menarik dan unik.

7. Spon


Didesain khusus untuk perusahaan Mundo Condominio yang bergerak di jasa cleaning service. Dicetak di atas spon dengan ukuran tebal, mungkin tak bakal bisa masuk dompet. Alih-alih memang digunakan untuk membersihkan gelas dan piring.

8. Bungkus Permen


Didesain khusus sebagai pencitraan sebuah perusahaan pembuat cokelat. Seingkat cerita, cokelat permen di dalamnya hanyalah bonus. Sedangkan kartu nama yang menyelimuti atau bungkus utama cokelat itu adalah intinya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post