-->

Kamis, 05 Desember 2013

Tips Untuk Membuat Mr. P Terasa Lebih Besar

author photo

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa, secara teknis sebenarnya pria bisa membuat mr P berkesan lebih besar saat sedang berhubungan intim. Metode ini disebut dengan metode traksi, di mana mereka harus memakai extender penis selama empat sampai enam jam sehari, selama 4 bulan.

Namun, cara itu tentu tidak praktis bukan?

Ian Kerner, Ph. D, penulis She Comes First, seperti dikutip dari Womenshealth,com mengatakan bahwa ada trik untuk membuat mr. P terasa lebih besar tanpa harus mengonsumsi atau memakai alat tertentu.

Berikut adalah tipsnya:

Foreplaynya jangan lupa

Salah satu kontribusi yang membantu ukuran mr. P jadi lebih besar adalah foreplay. Mengapa harus foreplay?

Ketika foreplay, miss V akan terlumasi dengan sempurna, dan aliran darah ke penis akan maksimal sehingga menentukan seberapa keras mr P.

Semakin maksimal aliran darah yang mengalir, semakin keraslah mr. P dan semakin besar ukurannya. Untuk membantu mr. P Anda bisa melakukan blowjob yang membuat foreplay lebih terasa sensasinya.

Latihan kegel

Tak hanya wanita saja yang perlu melakukan latihan kegel, pria juga boleh kok. Saat melakukan hubungan intim, akan ada gesekan-gesekan yang menyebabkan interaksi pada organ intim. Dan semuanya bisa ditingkatkan sensitivitas serta kelenturannya dengan latihan kegel ini.

Give him a surprise

Saat seorang pria tidak berhubungan intim selama beberapa hari, akan ada lebih banyak darah yang mengalir ke penisnya ketika dirangsang. Yang artinya, kesempatan mr P untuk lebih besar ukurannya justru lebih banyak.

Maka, atur waktu intim Anda sehingga ada momen istimewa di mana dia benar-benar 'maksimal dan penuh'. Kemudian berikan pujian atas aksinya agar ia lebih percaya diri.

Pakai vibrator

Alat vibrator disarankan oleh Kerner untuk membantu mengisi miss V sehingga membuatnya terasa penuh. Begitu mr. P penetrasi, Anda akan merasa lebih terpuaskan dan memiliki seks yang menyenangkan bersama pasangan.

Nah, tidak harus melakukan operasi atau minum sembarangan obat kan untuk mendapatkan kepuasan lebih dalam hubungan seksual. Setidaknya Anda bisa mencoba cara di atas terlebih dahulu.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post