-->

Selasa, 04 Februari 2014

5 Tokoh Terkenal Ini Ternyata Hanya Hidup Dalam Dongeng

author photo
Banyak sekali orang yang sangat terkenal dan memiliki pengaruh besar sepanjang sejarah. Misalnya seperti presiden pertama Indonesia, penemu benda-benda elektronik, ilmuwan yang membuat berbagai macam penemuan. Tetapi yang unik adalah beberapa orang yang figurnya sangat hebat dan sangat berpengaruh terhadap peradaban dunia ternyata hanya hidup dalam dunia dongeng.

Coba simak siapa saja 5 tokoh yang masih terkenal hingga saat ini yang ternyata tidak pernah hidup di dunia nyata seperti dirilis dari listverse.com.

1. Santa Claus


Kebanyakan orang tua di barat sering memperingatkan kepada anak kecil mereka bahwa Santa tidak akan datang memberinya hadiah jika si anak berbuat nakal. Memang ini sangat efektif untuk meredakan tantrum anak. Tetapi akibatnya. orang tua sendiri sangat kerepotan ketika harus memberikan hadiah untuk si anak dan berpura-pura bahwa Santa Claus datang. Karena memang, Santa Claus hanya hidup di dunia dongeng.

2. Barbie


Citra barbie memang sudah sangat berkembang saat ini. Mulai dari anak-anak hingga remaja sampai-sampai sangat mengidamkan bisa menjadi seperti barbie. Barbie sebagai lambang kecantikan yang sempurna belakangan malah merusak akal para wanita yang terobsesi dengan kecantikan barbie. Banyak perempuan yang akhirnya menghabiskan jutaan dolar untuk merubah dirinya mirip barbie melalui operasi plastik. Padahal, barbie sendiri hanya karakter yang hidup dalam dongeng.

3. Robin Hood


Pria ini sangat populer karena keberanian dan kebaikannya. Robin Hood mencuri barang atau uang untuk dibagikan kepada orang miskin. Tetapi dalam dunia nyata, mencuri tetaplah kejahatan dan ketetapan negara telah mengaturnya secara jelas dalam undang-undang. Maka dari itu, Robin Hood hanyalah tokoh yang hidup di negeri dongeng.

4. Cowboy


Tokoh yang satu ini sangat digemari anak-anak. Sosok Cowboy sangat terkenal bahkan anak-anak di pedalaman Selandia Baru masih memainkan peran ini misalnya dengan tema Cowboys and Indian. Cowboy dikenal sebagai pahlawan berpistol yang mewakili moralitas dan cita-cita orang barat. Kejantanan, kemampuannya, sikap adil, dan perlindungan terhadap perempuan sangat lekat dalam karakter tokoh ini. Tetapi sayangnya pria ini hanya hidup dalam dongeng.

5. Romeo Dan Juliet


Kebanyakan orang menikah karena ingin membuktikan bahwa hubungannya sangat ideal, penuh keromantisan dan kebahagiaan. Tetapi ketika ada permasalahan dan romantis tidak mampu lagi melembutkan hati suami istri, akhirnya mereka mengatakan bahwa pernikahannya gagal. Kisah Romeo dan Juliet akan menjawab permasalahan ini, bahwa sebenarnya keromantisan bukan segalanya yang diperlukan dalam pernikahan, tetapi penghargaan, cinta, dan pengorbanan adalah hal yang paling penting.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post