-->

Kamis, 06 Februari 2014

7 Tipe Ciuman Yang Berkesan Bagi Wanita

author photo
Ciuman romantis di film-film selalu menimbulkan kesan yang dalam pada wanita. Alhasil, jadi terbayang-bayang deh dicium kekasih seperti itu. Tetapi, beda wanita, beda pula selera ciumannya.

Ada yang mendambakan ciuman manis, ada yang mendambakan ciuman surprise, dan lain sebagainya. Tetapi, menurut allwomenstalk, inilah 7 tipe ciuman yang sebenarnya paling berkesan bagi wanita.

1. Ciuman ala komik Jepang


Membaca komik Jepang, Anda mungkin pernah menemukan adegan di mana si wanita didorong perlahan ke dinding dan ciumanpun didaratkan. Romantis?

Yeap, ternyata ciuman tipe ini merupakan salah satu yang difavoritkan karena menimbulkan kejutan dan membuat degup jantung berdetak lebih kencang. Ada gairah yang secara alami muncul ketika ciuman ini dilakukan.

2. Ciuman di kening


Aduh, rasanya meleleh deh melihat Edward Cullen mencium kening Bella. Dan ternyata memang ciuman jenis ini paling mudah membuat perasaan jadi leleh.

Ciuman di kening adalah salah satu ciuman yang difavoritkan dan didambakan banyak wanita. Rasanya seperti terbang di atas awan dan berubah menjadi kupu-kupu.

3. Interupsi!


Saat sedang berdebat, interupsi terkadang penting untuk mencairkan suasana atau juga untuk semakin memanaskan suasana. Dan ciuman interupsi ini adalah jenis ciuman yang dicuri-curi oleh pria, saat gemas ingin meredakan cemburu, emosi, atau menghentikan Anda yang terlalu sibuk berbicara.

Yang jelas, ciuman jenis ini sangat romantis dan efeknya meredam amarah secara instant.

4. Ciuman yang menenangkan


Adegan film Titanic ketika Jack dan Kate berciuman adalah adegan ciuman yang sangat romantis dan didambakan wanita. Ketika itu Kate tahu bahwa dirinya bisa saja tenggelam, dan Jack tak bisa melakukan apa-apa selain memberikannya ciuman yang bisa menenangkan Kate.

Duh, pastinya senang kan kalau diberi ciuman yang menenangkan oleh kekasih di saat Anda benar-benar membutuhkan dukungan.

5. Ciuman sembunyi-sembunyi


Ciuman yang tak kalah romantis adalah ciuman dari suami, yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi saat Anda sedang tidur. Ciuman kasih sayang ini biasanya disertai belaian yang membuat Anda semakin nyaman.

Penelitian mengatakan bahwa pasangan yang kerap melakukan ciuman seperti ini, hubungannya akan semakin hangat.

6. Ciuman diiringi lagu


Saat menikmati lagu dan terhanyut pada lagu tersebut, tak jarang ciumanpun mengisi nada-nadanya. Dan ciuman tipe ini adalah salah satu ciuman yang paling didambakan.

Menimbulkan momen romantis yang sangat istimewa. Ciuman ini juga yang biasanya menjadi momen puncak di acara pernikahan, atau yang disebut juga the wedding kiss.

7. Ciuman perdamaian


Tidak semua pasangan bisa mengontrol emosinya masing-masing, dan di tengah pertengkaran tiba-tiba saling berciuman. Mungkin memang ciuman jenis ini hanya terjadi di film-film, tetapi yah apa salahnya sih kalau ciuman ini masuk dalam daftar tipe ciuman yang didambakan wanita dan bikin hati wanita meleleh?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post