-->

Minggu, 23 Februari 2014

TiPhone A508 Harga 600 Ribu, Bisa BBM & Bertenaga Dual Core

author photo

Tak mau kalah dengan merek lokal lainnya, TiPhone bergerak cepat dengan meluncurkan smartphone Android murah melalui seri A508. TiPhone A508 ini dijual dengan harga Rp 599.000 atau tepatnya Rp 600 ribu dan dapat menjalankan aplikasi BBM for Android dengan lancar.

Seperti yang kita ketahui, merek lokal TiPhone selama ini diketahui banyak bermain di segmen feature phone atau ponsel pemula. Kini melalui seri A508, TiPhone mulai merambah segmen smartphone. Harga yang murah dengan spesifikasi yang baik menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh TiPhone A508.

Smartphone TiPhone A508 ini membidik konsumen pemula yang biasa menggunakan feature phone dan ingin mencoba menggunakan smartphone. Selain itu, TiPhone A508 juga menawarkan desain yang kompak dan nyaman digenggam.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh TiPhone A508 cenderung standar mengingat harga yang ditawarkan cukup murah, yakni dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dan didukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB dinilai mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya itu, smartphone TiPhone A508 ini telah mendukung 3G HSDPA yang menawarkan koneksi internet yang cukup cepat. Sisi kamera, TiPhone A508 dibekali kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dikutip dari Detik (21/02/2014), TiPhone A508 ini adalah smartphone pertama TiPhone yang dibuat oleh Foxconn. Seperti yang kita ketahui, Foxconn adalah OEM ternama yang memroduksi perangkat untuk merek-merek populer.

“Ini adalah salah satu ponsel Android pertama dari TiPhone yang harganya super terjangkau. Juga dibikin pabrikan yang sangat handal yaitu Foxconn,” klaim Ankin, Direktur Distribusi TiPhone.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post