-->

Kamis, 13 Maret 2014

Ini Alasan Game FIFA Online 3 Tidak Akan Bermasalah

author photo

Peluncuran perdana game FIFA Online 3 kali ini begitu berbeda. Sebab, game online buatan EA Sport ini telah menggunakan server lokal untuk mendukung pengalaman bermain para gamer.

Keberadaan server lokal dipandang membawa keuntungan bagi gamer FIFA Online 3 di Indonesia. CEO Garena Indonesia, Zhou Junjie mengatakan server lokal memiliki dua nilai positif.

"Anda bisa membumikan game dengan Bahasa Indonesia, dan tiap-tiap pemain mendapatkan latensi yang lebih baik dan gerakan yang lebih halus, tidak ada lagging," ujar Juinjie, saat ditemui usai peluncuran game online di Nutz Culture Cafe, Senayan City, Jakarta, Rabu 14 Maret 2014.

Junjie mengatakan, Garena sebagai publisher game online FIFA terbaru itu, merasa tak terkendala dengan kapasitas bandwidth di Tanah Air. Pasalnya, penempatan server lokal juga terkoneksi dengan exchange local Telkom, untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna.

"Kami tak ada masalah dengan kapasitas. Infrastruktur juga terhubung dengan game kami dengan lancar," kata dia.

Ia menegaskan, server lokal yang dipakai game ini telah mempertimbangkan adanya lonjakan gamer yang memainkan FIFA Online 3 di masa depan.

Dia menambahkan, di setiap negara yang sudah meluncurkan game FIFA Online 3, EA Sport telah mendorong publisher untuk menggunakan server lokal masing-masing dengan layanan full-customized.

Server lokal yang dipakai game ini, kata Junjie, merupakan server milik sendiri dan diletakkan di Jakarta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post