-->

Selasa, 11 Maret 2014

4 Aktivitas Yang Sebaiknya Dilakukan Sendiri

author photo
Kegiatan seperti apa yang biasanya bisa Anda nikmati sendiri? Nonton televisi di rumah atau sekedar mendengarkan musik? Lalu kegiatan seperti apa yang biasanya Anda nikmati dengan teman-teman terdekat atau rame-rame dengan sekumpulan geng Anda? Pergi ke mall atau olahraga? Ternyata tidak semua hal yang biasanya hanya Anda nikmati bersama dengan banyak orang seharusnya demikian.

Dilansir dari collegehumor.com, Anda mungkin akan mempertimbangkan beberapa aktivitas yang selama ini Anda lakukan dengan teman-teman ternyata lebih baik Anda lakukan sendiri. Menjalani aktivitas sehari-hari sendirian itu tidak selamanya dikaitkan dengan tidak punya teman lho Ladies, karena ada beberapa manfaat yang bisa lebih banyak Anda dapatkan jika melakukannya sendiri. Yuk, simak info berikut ini.

1. Nonton di bioskop


Pasti Anda sudah pernah berulang kali merasakan dilema ketika ingin menonton film kesayangan Anda yang tampil di bioskop. Anda bingung siapa orang yang harus Anda ajak untuk nonton. Tetapi bayangkan jika akhirnya Anda mendapatkan teman untuk nonton, jika dia datang terlambat, kemudian Anda sulit mendapatkan tempat duduk karena harus duduk bersebelahan. Belum sampai di sini, bagaimana jika ketika Anda begitu menikmati alur film kemudian teman Anda sering bertanya hal-hal bodoh atau dia tidak begitu menyukai jalannya film. Jika membayangkan hal seperti ini, Anda sebaiknya pergi sendiri.

2. Olahraga berlari


Melakukan olahraga dengan hadirnya seorang teman atau beramai-ramai dengan beberapa orang memang bisa menjadi hal yang asyik. Namun ketika Anda ingin benar-benar mendapatkan manfaat berolahraga sebaiknya Anda mulai berpikir praktis. Karena tidak ada satu orang pun yang memiliki kemampuan berolahraga yang sama. Bisa saja teman Anda lebih baik atau mungkin justru Anda yang lebih baik dari dia. Apa lagi jika partner Anda tidak fit, sebelum Anda puas berolahraga mungkin Anda harus merelakan untuk segera mengakhiri dan pulang. Jadi mulai sekarang pertimbangkan bagaimana Anda akan melalui momen olahraga Anda.

3. Belajar


Belajar bersama atau belajar secara kelompok memang belakangan ini sering diusulkan baik di tingkat sekolah menengah maupun di perkuliahan. Namun sebelum memutuskan untuk belajar bersama, sebaiknya kenali dulu partner Anda. Jangan sampai akhirnya momen belajar Anda hanya akan berakhir dengan saling mengganggu atau malah hanya sekedar momen curhat. Habiskan waktu Anda secara bijak Ladies. Pilih suasana yang benar-benar tepat untuk belajar agar ilmu benar-benar terserap dengan sempurna.

4. Belanja


Mungkin perasaan ini pernah Anda alami, ketika Anda sudah ingin pergi dari butik teman Anda masih asyik menikmati berbelanja. Atau bahkan sebaliknya, ketika Anda belum puas berkeliling teman Anda sudah seperti anak kecil yang rewel minta untuk segera pulang dengan berbagai alasan. Yang lebih parah lagi ketika waktu Anda telah habis atau bahkan dompet Anda sudah mulai menipis namun masih harus tetap belanja karena teman Anda masih girang berputar-putar di pusat perbelanjaan. Tidak ada rasa yang lebih sakit dibandingkan terpaksa belanja padahal Anda tidak menginginkan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post