-->

Minggu, 02 Maret 2014

6 Artis Cantik Diduga Kecipratan Hasil Korupsi Wawan

author photo

Baru-baru ini ramai berita kemunculan beberapa nama artis yang diduga menerima aliran hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu menjadi tersangka dalam dugaan kasus pencucian uang (TPPU).

Wawan juga terlibat dugaan kasus suap sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi, korupsi pengadaan alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten serta Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan.

Beberapa nama artis itu telah berkomentar soal kasus tersebut. Salah satu nama artis itu adalah Aura Kasih. Berikut ini keterangan para artis yang terseret dalam kasus Wawan yang berhasil dihimpun dari merdeka.com:

1. Aura Kasih shock namanya disebut-sebut terlibat

Lagu pelantun 'Mari Bercinta', Aura Kasih ikut terseret dalam kasus suap yang melibatkan Wawan. Dari Laporan Hasil Audit (LHA) rekening Wawan, beredar dugaan aliran dana Wawan juga masuk ke rekening Aura Kasih.

Mendengar hal tersebut, Aura kasih pun langsung shock dan tak menyangka, namanya dikait-kaitkan dengan Wawan tersangka korupsi oleh KPK.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut karena tidak mengenal Wawan sebelumnya," ujar Heru, manajer Aura kepada Kapanlagi.com. Dia melanjutkan, "Wajarlah, selama ini enggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan."

2. Indah Dewi Pertiwi siap diperiksa KPK

Nama Indah Dewi Pertiwi alias IDP juga disangkut pautkan dengan Wawan terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Namun IDP langsung menjawab santai dalam balutan canda, ketika ditanya apakah mengenal Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Kalau ditanya aku kenal sama Wawan, kenal satu manajemen malah," selorohnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (12/2).

Pemilik tembang Gerakan Badanmu ini pun merasa tak gentar sedikitpun dengan tudingan ini. Ia siap diselidiki terkait dugaan aliran dana Wawan kepada beberapa artis cantik tersebut.

"Pastinya nanti akan diselidiki lagi yah, aku sih monggo nggak masalah. Aku memang gak masuk ke dalam kasus itu," ujarnya menandaskan.

3. Syahrini bantah terima aliran dana Wawan

Sementara itu, Syahrini juga mengaku kaget ketika diberitakan menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Dia mengaku tidak mengenal sosok Wawan yang dimaksud.

"Nah ini dia, aku akan jelasin. Aku begitu injakan kaki di sini kaget melihat dan mendengar pemberitaan tentang aku terseret-seret kasus Wawan. Siapa itu Wawan? Aku nggak pernah ketemu, berdialog, bahkan bertatap muka sama dia. Tidak mungkin itu. Itu fitnah keji. Saya tidak kenal dengan Wawan," paparnya.

4. Jennifer Dunn akui diberi Toyota Vellfire oleh Wawan

Pengakuan justru datang dari artis cantik Jennifer Dunn. Dia mengaku menerima mobil mewah Toyota Vellfire yang kini disita oleh KPK. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dia membenarkan hal tersebut.

"Dia kenal Wawan. Baru kenal Juni 2013, mobil itu dikasih September 2013. Jadi masih sangat baru," ujar Hotman di kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2)

5. Catherine Wilson juga disebut kecipratan duit Wawan

Selain Jennifer Dunn yang dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nama Catherine Wilson atau Keket juga mengaku mendapat informasi namanya disebut-sebut. Melalui sahabatnya Aline Adita, kaget mendengar kabar Keket disebut-sebut oleh KPK.

"Aku saja baru tahu. Terakhir ketemu di rumahnya Indah, itu sudah berapa hari yang lalu, dan memang lama nggak kontak-kontakan," ungkap Aline di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2).

6. Alona bantah jika mobil Porsche diberi Wawan

Beredar kabar, mobil mewah Porsche yang dimiliki Alona adalah pemberian dari Wawan. Namun, Alona membantah hal itu. Ia mengaku mobil mewah itu adalah miliknya yang dibeli dengan cara kredit.

"Saya itu (Porsche) kredit. Saya punya laki seorang pengusaha. Jadi bisa langsung cari informasi, jangan dengar dari orang deh. Ada Porsche leasing dari tahun 2010-2013. Mas tolong dicek aja karena saya gak merasa kenal dengan siapapun," ungkap Alona saat dihubungi lewat telepon, Jumat (14/2).

Ditambahkan Alona, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak kenal dengan sosok Wawan. "Saya ga kenal Wawan atau nama aslinya. Gak pernah diundangnya nyanyi juga," ujarnya.

(TN/MDK)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post