-->

Selasa, 15 April 2014

Cermin Ajaib Ini Bikin Foto Selfie Makin Cantik

author photo

Tren selfie semakin merajalela dan dilakukan hampir setiap hari oleh para wanita. Tren memotret diri sendiri dengan bantuan kamera handphone memang lebih praktis dengan hasil yang cantik dan cute, tidak heran jika tren ini disukai banyak orang. Jika Anda sering selfie dan hasilnya tidak bagus, mungkin Anda butuh bantuan cermin ajaib ini.


Bayangkan, cermin ini bisa langsung memotret setiap kali Anda tersenyum. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, nama cermin ini adalah iStrategyLabs, cermin yang dirancang khusus untuk selfie. Jika cermin ini mendeteksi senyum Anda selama dua detik, maka dia otomatis akan langsung memotret Anda. Hebat kan?


Cermin ini dirancang untuk memudahkan seseorang mengambil foto selfie. Anda tidak perlu lagi memegang handphone, karena dengan sekali senyum saja, Anda sudah mendapatkan foto selfie yang cantik. Karena cermin ini cukup besar, Anda bisa melihat seluruh wajah saat melakukan selfie, sehingga Anda tahu pose mana yang paling oke.

Kecanggihan cermin ini menggabungkan teknologi Mac Mini di balik cermin dua arah. Foto-foto selfie akan tersimpan dan dapat Anda edit dengan filter yang cocok. Meskipun mirip dengan photobox, namun teknologi deteksi senyum membuat pengambilan foto lebih praktis dan santai.

Anda tertarik mencoba cermin ini?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post