-->

Kamis, 30 April 2015

Oppo 3000 Diluncurkan, Android KitKat LTE Harga 3 Juta

author photo

Oppo 3000 adalah smartphone buatan vendor asal Tiongkok yang saat ini telah resmi dirilis dinegara asalnya. Ponsel tersebut dilepas dengan harga cukup kompetitif untuk pasar kelas menengah yaitu diangka Rp 3 jutaan. Salah satu spesifikasi yang diandalkan Oppo 3000 ini yaitu terdapatnya layar berkualitas HD dan jaringan tercepat masa kini dari 4G LTE.

Jika kita perhatikan, tampilan yang dimiliki Oppo 3000 ini tak banyak perubahan jika dibandinkan dengan pendulunya yakni Oppo Yoyo. Tampilan yang diboyongnya memang terlihat ciamik berkat keempat sudut tumpul dan tersedia dalam dua varian warna. Sayangnya perangkat tersebut hanya tersedia dipasaran China saja. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap yang diusungnya? Mari kita simak dibawah ini.

Oppo 3000 Diluncurkan, Android KitKat LTE Harga 3 Juta

Pabrikan asal China tersebut telah melengkapi Oppo 3000 dengan layar berdiagonal 4,7 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan mampu menghasilkan gambar dengan kerapatan 312 piksel per inci. Untuk membuat tampilan layar semakin jernih terdapat pula teknologi OGS (One Glass Solution). Sistem operasi yang dijalankanya ialah ColorOS 2.01 dimana ini masih keluarga Android 4.4 KitKat.

Sementara sektor dapur tenaga pacu, Oppo 3000 dinahkodai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya ada prosesor quad core atau empat inti berkecepatan 1,2 Ghz ARM Cortex A53 64 bit. CPU tersebut juga dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Adreno 306.

Smartphone kelas menengah tersebut juga dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus LED Flash, sensor Sony IMX179 dan aperture f/2.0. Bukan hanya itu saja, dibagian depan juga ada kamera 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie serta video call. Oppo 3000 ini telah ditopang baterai berdaya 2000 mAh.

Jika ingin menyimpan hasil foto, video, musik atau file lainya, pabrikan Oppo tersebut juga membawakan memori internal cukup luas yaitu 8 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Dengan storage tersebut akan membuat anda tenang meski menyimpan file berkapasitas besar.

Dibagian dalam juga didukung konektivitas juga cukup lengkap sebut saja 4G LTE, NFC (Near Field Communication), WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sementara harga resminya ialah 256 USD atau setara Rp 3,2 juta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post