-->

Kamis, 30 April 2015

Oppo R1x, HP Octa Core 4G LTE Harga 5 Jutaan

author photo

Oppo R1x merupakan sebuah smartphone buatan Oppo Mobile yang kabarnya akan dirilis secara global pada April 2015 mendatang dan akan menyasar pasar kelas atas. Ponsel canggih Oppo R1x ini merupakan perangkat versi global dari Oppo R1C yang sudah dikapalkan beberapa waktu dengan mengusung lapisan kaca safir dibagian belakang. Tak hanya dilindungi layar kaca safir saja, dibagian belakang Oppo R1x juga sudah dilengkapi efek emboss sehingga terlihat sangat menawan.

Kabarnya HP canggih ini akan tersedia dua varian warna yaitu Blue dan Ice White. Mengenai desain, Oppo R1x mengusung tampilan yang sangat elegan dengan keempat sudut rounded dan dibawah layar ada tiga tombol kapasitif untuk mempermudah pengguna dalam hal navigasi. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya? Mari kita simak ulasan kami dibawah ini.

Oppo R1x, HP Octa Core 4G LTE Harga 5 Jutaan

Pada sisi depan, ponsel pintar ini telah dilengkapi layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720p atau sama dengan 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga dilapisi teknologi IPS (In-Plane Switching) dan mampu menampilkan gambar dengan kerapatan 294 piksel per inci. Untuk sistem operasi yang dijalankanya ialah ColorOS 2.0 yang masih berbasis Android 4.4 KitKat.

Smartphone Oppo R1x ini juga cukup bertenaga berkat chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan didukung prosesor octa core atau delapan inti dengan kecepatan 1,5 Ghz ARM Cortex A53 64 bit. Guna mendukung kinerja prosesor, disematkan pula memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 405.

Pabrikan yang bermarkas di Tiongkok tersebut juga melengkapi Oppo R1x dengan kamera belakang beresolusi tinggi, lihat saja ada lensa 13 MP lengkap beserta fitur autofokus LED Flash dan memiliki bukaan aperture f/2.0. dibagian depan juga ditempelkan kamera depan 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie beserta video call. Ponsel tersebut ditandemkan baterai berdaya 2420 mAh.

Perangkat cerdas Oppo R1x juga dikompliti dengan memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas oleh slot microSD hingga 128 GB. Sementara media konektivitas, terdapat jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, dual SIM, GPS dan port microUSB.

Harga Oppo R1x

Kabar terakhir yang telah kami dapatkan ialah, Oppo R1x ini akan dilepas dengan harga $400 atau setara Rp 5,1 juta.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post