-->

Senin, 09 Januari 2017

6 Produk Perawatan Bayi yang Bermanfaat untuk Kecantikan

author photo

Produk perawatan bayi diformulasikan dari bahan-bahan yang aman untuk kulit mereka yang masih sensitif. Dengan keharuman yang lembut, kandungan di dalamnya bermanfaat untuk merawat kulit si kecil.

Tapi, apakah produk perawatan kulit bayi juga aman jika digunakan untuk orang dewasa?

Meskipun tidak disarankan untuk digunakan oleh orang dewasa, tapi ternyata ada beberapa produk perawatan bayi yang memberi banyak manfaat untuk kecantikan.

Dilansir dari Boldksy pada Kamis, 4 Januari 2016, berikut beberapa produk perawatan bayi yang juga bisa kamu coba untuk menjaga kecantikan.


1. Bedak bayi


Percaya atau tidak, bedak bayi ternyata ampuh menyerap minyak di kepala. Untuk itu, jika kamu merasa memiliki rambut yang berminyak, kamu bisa menaburi bedak bayi ke kulit kepala. Selain itu, kamu juga bisa melapisi bedak bayi ke bulu mata sebelum memakai maskara. Cara ini dipercaya dapat membuat maskara lebih tahan lama.

2. Sabun bayi

Saat kehabisan sabun pencuci muka, tak perlu panik karena kamu dapat menggunakan sabun bayi sebagai penggantinya. Dibuat dari material yang lembut, sabun bayi bisa membersihkan wajah orang dewasa tanpa menghilangkan kelembaban kulit terlalu banyak.

3. Shampoo bayi

Shampoo bayi juga bisa digunakan untuk orang dewasa loh. Bahkan shampoo bayi juga bisa digunakan untuk membersihkan kuas make up, lho.

4. Sikat gigi bayi

Dibanding sikat gigi untuk orang dewasa, sikat gigi bayi memiliki bulu yang lebih lembut sehingga kamu pun bisa menggunakannya untuk membuat bibir berwarna merah alami dan membuat bibir lebih lembut. Caranya, hanya perlu menggosokan sikat gigi ke bibir secara perlahan dan teratur.


5. Krim ruam


Bukan hal baru jika penggunaan popok pada bayi bisa menyebabkan ruam. Ruam-ruam tersebut bisa diatasi dengan mengoleskan krim ke bagian-bagian yang ruam di kulit bayi. Tapi tak hanya mengatasi ruam, krim tersebut ternyata bisa juga digunakan sebagai pelembab bibir dan membantu mengatasi bibir yang terkelupas.

6. Lotion bayi

Tak hanya melembutkan kulit balita, lotion bayi bisa juga digunakan untuk melembutkan kulit orang dewasa. Lotion untuk anak-anak tak akan membuat kulit menjadi berminyak, jadi bebas dikenakan pada siang maupun malam hari.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post