-->

Sabtu, 28 Januari 2017

Ini 4 Momen Lindsay Lohan Berkerudung, Yang Dikabarkan Mualaf

author photo

Tamoranews.com - Lindsay Lohan hangat diperbincangan oleh seluruh masyarakat dunia karena tampil berhijab dan pernah membawa Al-Quran. Belum lagi tambahan tulisan di bio Instagram pribadinya yang semakin menguatkan rumor tersebut.

Aktris 30 tahun ini juga menghapus semua foto di Instagram seperti ia benar-benar hijrah. Namun Lindsay belum melakukan konfirmasi secara pasti apa ia benar pindah agama atau tidak. Dari isu yang beredar, bintang film Mean Girls itu diketahui senang belajar banyak budaya dan agama termasuk Islam.

Kini ia juga mengaku lebih religius. Beberapakali Lindsay tertangkap kamera mengenakan jilbab. Seperti yang baru-baru ini terjadi, beredar foto aktris pemain film 'Herbie: Fully Loaded' itu mengenakan kerudung hitam saat dalam perjalanan bisnis ke Turki.

Tidak hanya itu, sebelumnya Lindsay juga pernah mengenakan kerudung dalam berbagai momen. Seperti apa penampilannya ketika berkerudung? Intip foto-fotonya di sini:

Scarf Oranye


Foto ini diambil saat sedang berada di Los Angeles pada 2009. Lindsay kala itu mengenakan scarf oranye ketika menutupi rambutnya. Ia memadukan scarf oranye dengan cardigan merah muda dan atasan abu-abu yang polos. Kacamata hitam melengkapi penampilan aktris yang pernah tersangkut kasus narkoba itu.

Tambahan Topi


Di foto ini, Lindsay memakai scarf panjang yang dililitkan di kepala seperti menggunakan jilbab. Ia menambahkan topi ketika sedang berada di Soho, New York. Lindsay berusaha menyamar untuk menyelamatkan dirinya dari paparazzi. Kala itu ia mengenakan atasan dan jaket lengan panjang berbulu. Kacamata aviator melengkapi gaya klasiknya. Foto ini diambil pada 2012 lalu.

Jilbab Bunga-bunga


Wanita dengan sapaan akrab Li-Lo itu juga tampak mengenakan jilbab saat kunjungan ke Turki untuk membantu pengungsi Suriah pada 2016. Penerapan jilbabnya kala itu sangat rapi mengenakan scarf motif segiempat yang disematkan di bawah dagu dan kedua ujungnya diikat ke belakang. Ia pun mengenakan busana lengan panjang warna hitam bercorak saat berkunjung ke Turki.

Kerudung Hitam


Dalam foto yang beredar minggu ini, Lindsay terlihat mengenakan setelan serba hitam. Ia memakai kerudung hitam dipadukan dengan atasan dan boots tinggi berbahan velvet. Kala itu, ia juga memakai mantel bulu tebal sehingga tak menonjolkan lekuk tubuh.

Sementara kerudung hitamnya dimasukkan ke dalam jaket tebalnya sehingga terlihat lebih rapi. Meski menggunakan kerudung, rambut sedikit terlihat di bagian depannya. Lindsay tertangkap kamera saat sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Turki bersama timnya pasca meeting untuk bisnis.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post