-->

Selasa, 10 Januari 2017

Tips Merawat Payudara Agar Tetap Kencang

author photo

Payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dirawat dengan baik. Tak hanya menjaganya tetap sehat, perawatan yang tepat dapat membuatnya halus dan kencang.

Namun sayangnya, tak semua perempuan tahu cara merawat payudara dengan benar. Padahal, caranya tidak sulit dilakukan loh. berikut langkah penting yang harus kamu lakukan.

1. Eksfoliasi kulit di area payudara
Dengan mengangkat kulit-kulit mati yang ada di sekitar payudara maka akan membantu untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit. Hal ini tentunya sangat bermanfaat karena membuat kulit payudara menjadi lebih halus dan lembut.

2. Gunakan krim wajah
Kamu juga bisa menggunakan krim wajah untuk kulit di sekitar payudara. Krim tersebut dapat membuat kulit payudara menjadi lebih lembut dan mencegah keriput.

3. Tidur terlentang
Usahakan untuk tidur dengan posisi terlentang agar tidak membuat payudara menjadi kendur.

4. Lembabkan kulit payudara setiap hari
Kamu juga harus menggunakan pelembab untuk kulit payudara agar tetap terjaga kelembapannya.

5. Gunakan sunscreen
Walaupun payudara tertutup baju, kamu juga harus tetap menggunakan sunscreen pada kulit payudara agar membuat kulit tetap lembut dan halus. 6. Konsumsi makanan sehat Makanan yang sehat tentunya akan menjaga kulit payudara tetap sehat dan lembut. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin E dan omega 3.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post