-->

Jumat, 24 Februari 2017

10 Selebriti Cantik 'Berkulit Hitam' di Dunia

author photo
Tamoranews.com - Mungkin kesalahpahaman tentang wanita hitam yang dinilai tidak cantik dan indah. Banyak orang yang memandang sebelah mata tentang wanita berkulit hitam. Hal ini benar-benar saja salah, karena kecantikan wanita tidak nilai dari warna kulitnya saja.

Justru, banyak orang yang tidak menyadari bahwasannya, beberapa kecantikan itu tersembunyi di kulitnya yang gelap. Kecantikan adalah hal sihir yang dapat mencuri detak jantung para pria. Jangan pernah lupa, wanita cantik itu datang dari semua figur, warna, dan juga fitur.

Menakjubkan, justru banyak wanita berkulit hitam yang menonjol di industri hiburan dunia terbesar. Mereka tampil dengan anggun saat berakting, bernyanyi, menari, dan modeling. Mereka memiliki bibir yang indah dan seksi, dan keindahan itu hanya akan Anda temukan pada wanita berkulit hitam saja.

Mereka tidak hanya seksi dan menawan, mereka juga sangat berbakat di bidang apapun. Setiap kali bicara tentang wanita cantik berkulit hitam dan berbakat, semua orang pasti akan tertuju pada Oprah Winfrey. Kepribadiannya yang anggun telah berhasil mengambil perhatian orang-orang di seluruh dunia. Lantas, siapa saja wanita cantik berkulit hitam dan berbakat itu?

10. Angela Renée White


Angela Renée White secara profesional dikenal sebagai Blac Chyna. Dia adalah seorang model Amerika dan pengusaha. Dia sering disebut sebagai "Video vixen", karena penampilannya sering muncul di video musik hip hop. Dia sungguh tergila-gila dengan makeup.

Itu sebabnya, pada tahun 2014 ia meluncurkan produk make-up bermerek 'Blac Chyna' dengan salon kecantikan di Encino, Los Angeles. Kulitnya yang hitam ternyata mampu membuat banyak orang tergila-gila dengan kecantikan dan keseksiannya.

Dia adalah seorang model wanita berkulit hitam dan terkenal paling muda. Dia berpose untuk berbagai majalah terkenal. Penampilan seksinya bak anak panah yang siap membunuh hati banyak pria tampan.

9. Chanel Iman


Chanel Iman Robinson adalah seorang model Amerika, yang dikenal dengan nama Chanel Iman. Dia diakui untuk karyanya sebagai model Victoria Secret Angel dan Vogue Paris. Dia adalah model yang sangat seksi dengan tubuh ramping dan menarik.

Iman memulai karier modelingnya di Ford, pada usia yang sangat muda yaitu 12 tahun sebagai model anak di Los Angeles, California.

8. Keke Palmer


Kerker adalah seorang aktris, penyanyi, penulis lagu, dan presenter, yang berasal dari Amerika. Palmer juga seorang aktris yang anggun. Album debutnya adalah "So Uncool". Sayangnya, album miliknya gagal masuk ke dalam daftar chart US Billboard 200.

Tidak hanya itu, ia membuat debut aktingnya dalam film 2004 Barbershop 2: 'Back to Business'. Keke telah mendapatkan banyak penghargaan, baru-baru ini pada tahun 2016 dia juga memenangkan NAACP Image Award.

Hal ini didapatkan bukan semat-mata berkat kemampuan aktingnya saja, tapi juga berkat wajahnya cantik dan seksinya yang membuat ia semakin terkenal.

7. Rihanna


Rihanna adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga aktris. Dia melompat ke industri musik dengan membuat demo rekaman di bawah arahan produser rekaman Evan Rogers pada tahun 2003.

Tapi meskipun begitu, dia punya begitu banyak ketenaran dengan merilis debut album musiknya The Sun dan juga “A Girl like Me”(2006), yang ditempatkan pada sepuluh puncak US Billboard 200 ".

Dengan kepribadian yang lembut, tidak sulit untuk menemukan wanita seksi dan cantik seperti ini. Keindahan Rihana begitu terpancar dari alis matanya yang melengkung. Tidak hanya itu, Rihanna juga disebut-sebut sebagai wanita dengan tubuh ramping dan paling sempurna. Ia miliki bibir memesona, bahu ramping, dan juga kaki yang panjang. Siapa yang tidak akan tergoda dengan wanita berkulit hitam satu ini.

6. KD Aubert


Kulit hitam ini, dikenal sebagai KD Aubert. KD Aubert adalah seorang aktris Amerika, model, dan sekaligus penyanyi yang fantastis. Senyum wajahnya, rambut halus, tubuh ramping, serta kecantikan fisik miliknya mampu membunuh hati banyak orang.

KD Aubert bekerja di banyak video musik, program film, dan juga acara televisi. Dia juga seorang model di Victoria Secret, Noxzema, Frederick's of Hollywood, Escada, and masih banyak lagi.

5. Paula Patton


Paula adalah seorang artis mahir dan profesional di Amerika. Ia tidak hanya menggairahkan, tapi juga memiliki kepribadian yang begitu optimistik. Karena kepribadian itulah, dia terlihat begitu memesona.

Dia membuat debut film pertamanya pada tahun 2005, ia menampilkan film komedi 'Hitch' and setelah itu membintangi fantasi film epik Warcraft (2016), berdasarkan seri game dengan nama yang sama.

Dia juga menjadi pemeran utama wanita di Deja Vu, Mission: Impossible – Ghost Protocol and 2 Guns. Setiap karakter yang dia mainkan sungguh mengagumkan. Dia berhasil menghasilkan kemampuan berakting tanpa cacat sedikit pun.

4. Meagan Good


Meagan Good adalah aktris berbakat dan modis dari Amerika. Dia memiliki kulit yang indah dan mata menakjubkan. Megan telah muncul di berbagai acara televisi, film, dan video musik.

Sebuah fakta yang sangat populer tentang si hitam ini adalah bahwa, dia adalah aktris yang sangat seksi dan berpakaian rapi. Banyak sekali diluar sana pakaian seksi yang mengundang kontroversi, tapi tidak bagi dia.

Dia tahu bagaimana caranya agar terlihat seksi, tapi tidak mengundang kontroversi. Dia juga telah memenangkan banyak penghargaan, mulai dari MTV Movies award, NAACP image Awards, and Teen Choice Award. Berkat kerja keras dan bakatnya, membuat dia mencapai puncak ketenaran dan keseksian.

3. Selita Ebanks


Selita adalah supermodel fashion dan artis kelahiran Cayman. Dia memiliki tubuh yang super montok, hingga banyak majalah fashion yang memilih dia sebagai modelnya.

Ebanks telah bekerja di brand fasyen terkenal merek Neiman Marcus and Ralph Lauren. Tidak sekadar itu, dia juga sering muncul di berbagai majalah, seperti Sports Illustrated Swimsuit Issue, Vogue, and Glamour.

2. Gabrielle Union


Gabrielle Union, wajah ini terkenal dan masuk ke dalam daftar selebriti wanita berkulit hitam. Dia adalah seorang aktris Amerika, yang memulai kariernya di tahun 1990-an.

Keberhasilan penampilan Gabrielle terlihat di film komedi romantik yang ia bintangi, seperti The Brothers, Deliver Us from Eva, Think Like a Man, Daddy's Little Girls and Think Like a Man Too.

Dia mendapatkan NAACP Image Award di karakter yang ia mainkan di drama series The Bet “Being Mary Jane”.

1. Beyonce


Beyonce adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris yang memiliki kepribadian kuat. Dia tampil dalam banyak kompetisi menyanyi dan menari.

Dia adalah seorang seniman beruntung, karena album debutnya Dangerously in Love (2003) menetapkan pengaruh besar untuk karier bernyanyinya. Album ini memenangkan lima Grammy Awards.

Beyonce adalah artis terbaik di dunia musik sepanjang masa. Yang paling menarik adalah bahwa, Beyonce memenangkan 22 penghargaan Grammy dan dia adalah penyanyi wanita yang paling dinominasikan dalam sejarah penghargaan.

Sekarang dia menjadi musisi berkulit hitam dengan bayaran tertinggi dalam sejarah. Dia membuktikan bahwa, dirinya adalah megabintang, dengan keterampilan yang luar biasa di dunia musik. Dengan sosoknya yang sempurna, dia dianggap sebagai selebriti wanita berkulit hitam papan atas.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post