-->

Rabu, 22 Februari 2017

Download Assassin's Creed (2016) 720p HDRip

author photo

Tamoranews.com - Film Action Hollywood "Assassin's Creed" Merupakan sebuah film yang bertemakan Action yang disutradari oleh Ubisoft dan ditulis oleh Michael Lesslie. Film ini juga tentunya akan di perankan oleh beberapa aktor yang pandai dalam melakukan aksi Parkour yaitu seperti Marion Cotillard (The Dark Knight Rises), Michael K Williams (12 tahun Slave), dan aktris Prancis Ariane Labed (Sebelum Midnight).

Film Assassin's Creed merupakan sebuah film yang di angkat oleh Ubisoft dari serial Games yang sangat terkenal.

Sinopsis

Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.

Dia kemudian akan membuka semua kenangan genetik yang juga dapat memungkinkan dia untuk bisa mengalami berbagai macam petualangan dari leluhurnya yaitu bernama, Aguilar. Lynch juga akan mendapatkan skill, keterampilan dan juga keahlian sebagai seorang pembunuh handal di dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.


Subtitle : Indonesia, Inggris
Rilis : 21 December 2016
Duration : 115Menit
Quality : 720p HDRip
Language : English
Movie Size : 800MB
Source : 720p HC HDRip X264 AC3-EVO
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Director : Justin Kurzel
Country : United States of America
Actors : Ariane Labed, Brendan Gleeson, Callum Turner, Charlotte Rampling, Denis Ménochet, James Sobol Kelly, Jeremy Irons, Marion Cotillard, Michael Fassbender, Michael Kenneth Williams.

Trailer


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post