-->

Selasa, 14 Februari 2017

Guardians Of The Galaxy Vol. 2 Dapatkan Hasil Sempurna Pada Penilaian Ini

author photo

Tamoranews.com - Para penggemar Marvel memiliki alasan sempurna untuk semakin bersiap untuk Guardians Of The Galaxy Vol. 2.cKarena film ini telah dinilai sebagai diberikan nilai tertinggi yang bisa di dapatkan sebuah film pada saat tes penonton. Film yang dibintangi Chris Pratt tersebut mendapatkan nilai sempurna 100.

Dan film Guardians Of The Galaxy menjadi film dengan nilai tertinggi yang pernah di tes dari film Marvel sebelumnya sepanjang sejarah perfilman Marvel, ungkap The Hollywood Reporter.

Sequel dari Guardians Of The Galaxy pada 2014 mengalahkan film Marvel sebelumnya Iron Man 3 dan The Avenger, yang hanya bisa mendapat nilai 90. Dengan hal ini, tentu saja akan semakin membuat Marvel semakin yakin bahwa filmnya akan sukses.


Memang hal yang biasa untuk sebuah studio besar melakukan tes sebelum film mereka di rilis. Setelah melakukan tes, mereka akan diberikan pertanyaan yang berkaitan dengan film, termasuk apakah mereka akan merekomendasikan kepada teman dan keluarga mereka. Dengan momen Baby Groot yang sangat lucu, kemungkinan memang film ini akan meledak di pasaran. Kita tunggu saja pada 28 April 2017 ya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post