-->

Senin, 20 Februari 2017

Ini Sosok Heboh Yang Kamu Temukan Jika Cari Nama Azis di Google

author photo

Tamoranews.com - Apa yang kamu ketahui tentang Azis? Kalau berkaitan dengan selebritis, tentu bakal sangat identik dengan komedian Azis Gagap. Namun kalau kamu pergi ke Google, situs pencari terbesar di dunia itu bakal memperlihatkan wujud yang berbeda akan sosok Azis.


Azis yang populer di Google rupanya merujuk kepada seorang penyanyi asal Bulgaria yang punya nama asli Vasil Trayanov Boyanov. Namun pria kelahiran 7 Maret, 37 tahun lalu itu punya keunikan yakni sosok penyanyi pria flamboyan yang suka tampil berbusana dan make up ala perempuan.

Inilah sosok Azis saat masih muda ©balkania-fanzine

Dalam profilnya disebutkan jika Azis menghabiskan masa kecilnya di Kontinbrod dan Sofia yang setelah jatuhnya komunis di Bulgaria, dia pindah bersama keluarganya ke Jerman. Meskipun memperlihatkan imej yang kemayu, Azis rupanya sudah menikahi Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 yang kemudian bercerai baik-baik pada tahun 2008.

Untuk kariernya sebagai penyanyi, Azis rupanya telah memiliki cukup banyak album. Tercatat sudah ada 11 album yang dirilis Azis selama 15 tahun berkarier sebagai penyanyi di Bulgaria.



Meskipun menyuguhkan konsep penampilan yang berbeda dari penyanyi pria kebanyakan, Azis cukup populer di negara asalnya. Kamu tak boleh meremehkan Azis karena dia adalah sosok superstar dan mewakili Bulgaria dalam pertandingan lagu Eurovision tahun 2006.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post