-->

Selasa, 21 Februari 2017

Wow, Pemuda Berusia 28 Tahun Ini Nikahi Nenek Usia 82 Tahun

author photo

Tamoranews.com - Tidak ada yang tahu kapan jodoh akan datang. Namun hal tersebut tak berarti bahwa seseorang tidak berusaha mencari jodoh. Sebab selain menjadi rahasia, jodoh tetap harus diperjuangkan dan juga dicari. Karena tak mungkin dong jodoh tiba-tiba datang di depan rumah jika seseorang hanya mengurung dirinya di dalam rumah?

Tapi bagi yang sudah berusaha dan belum menemukan jodoh, bisa jadi jodoh memang belum terlahir di dunia ini. Seperti candaan pengguna internet pada para jomblo. Buktinya adalah kisah cinta dua insan asal Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Sulawesi Utara ini. Seorang pemuda berusia 28 tahun menikah dengan seorang nenek berusia 82 tahun. Bisa dibayangkan bukan betapa jauh jarak usia pasangan ini?


Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook Meike Rawis yang mengunggah foto pernikahan seorang pemuda dan nenek yang tidak diketahui namanya tersebut pada Sabtu lalu. Unggahan ini lalu menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari enam ribu kali.

Beberapa pengguna lainnya juga meninggalkan ratusan komentar pada postingan tersebut. Sebagian di antaranya memberikan respon negatif, sementara sebagian lainnya menuliskan komentar positif yang bernada suportif pada orang-orang yang masih single di usia tak lagi muda.

Pernikahan pasangan beda usia ini menunjukkan bahwa jodoh pasti akan datang tepat pada waktunya © Facebook.com/Meike Rawis New

Terlepas dari kesenjangan usia sebesar 60 tahun, buktinya cinta pasangan pemuda dan Oma ini masih bisa bersatu. Hal ini membuktikan bahwa cinta tak kenal batasan fisik, usia, suku, dan lokasi. Cinta akan selalu datang di saat yang tepat.

Jadi, buat kamu-kamu yang merasa menjadi jomblo adalah suatu penderitaan lebih baik berpikir positif saja. Pantaskan diri, siapa tahu jodohmu baru lahir sepuluh tahun atau bahkan lima puluh tahun dari saat ini. Benar tidak?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post