-->

Senin, 06 Maret 2017

5 Aplikasi Smartphone Ini Bikin Kamu Gagal Paham

author photo
Tamoranews.com - Saat ini platform Android dan iOS sedang merajai platform mobile. Beragam kemudahan ditawarkan dua sistem operasi tersebut. Salah satunya adalah ketersediaan beragam aplikasi yang dapat di unduh secara gratis. Ribuan aplikasi bisa Anda download untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Namun bagaimana jika ada aplikasi yang tidak memiliki tujuan jelas ? Ternyata di Google Play dan App Store juga ada aplikasi yang tidak diketahui pasti sebenarnya apa manfaatnya. Tak percaya ? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nothing


Dalam Bahasa Indonesia Nothing berarti “tidak ada”. Sesuai namanya, aplikasi ini hanya menampilkan tulisan nothing di layar smartphone. Ya, hanya itu saja isi dari aplikasi ini.

2. Sleep Shep


Kebiasaan orang jika susah tidur adalah dengan membayangkan dan menghitung domba yang meloncat. Terinspirasi dari hal tersebut terciptalah aplikasi bernama Sleep Shep. Aplikasi ini akan menampilkan domba yang meloncat-loncat. Kamu hanya tinggal menghitungnya sampai merasa ngantuk dan tertidur.

3. Fake Calls


Mungkin aplikasi ini sangat bermanfaat bagi jomblo jika tidak ingin terlihat sendirian. Anda akan menerima panggilan palsu dimana suaranya berasal dari rekaman sebelum panggilan. Dengan bantuan aplikasi Fake Calls Anda terlihat seperti orang yang sedang bertelepon.

4. Most Expensive App


Sesuai namanya, aplikasi ini tidak gratis dan termasuk aplikasi termahal di Play Store. Bayangkan saja untuk mendapatkan aplikasi tersebut Anda harus membayar Rp 2.083.486. Parahnya lagi, ternyata isi aplikasi ini tidak ada sama sekali selain tulisan yang mengingatkan bahwa aplikasi ini mahal. Ada yang mau beli ?

5. Abu Moo


Pengembang aplikasi bernama Abu Moo ini mungkin sangat menyukai batu pertama. Terbukti mereka menciptakan aplikasi untuk menampilkan koleksi batu pertama di dunia. Eittss tunggu dulu, aplikasi buatan Abu Moo tidak ada yang gratis dan dibanderol Rp 5.500.000. Dan aplikasi ini hanya menampilkan gambar batu pertama saja.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post