-->

Senin, 06 Maret 2017

5 Hotel Unik di Dunia yang Perlu Dikunjungi

author photo
Tamoranews.com - Senang berwisata atau mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari rumah pasti membutuhkan tempat untuk menginap. Biasanya dengan menyewa sebuah hotel atau penginapan yang letaknya dekat dengan tujuan wisata, tentunya dengan harga yang bervariasi mulai dari yang murah hingga mahal.

Tapi ternyata ada juga hotel-hotel yang sengaja dirancang dengan arsitektur yang unik dan menarik. Seperti yang dilansir dari Travelerstoday, berikut ini hotel-hotel yang unik di dunia

Hotel Ruy Ohtake di Brasil


Hotel Ruy Ohtake dianggap sebagai karya seni perkotaan dan permata arsitektur di Brasil. Hotel unik ini terdiri dari tujuh lantai dan memiliki 95 kamar. Kamar-kamar tersebut dihiasi dengan jendela berbentuk lingkaran yang tak kalah unik.

Hotel ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, restoran dan bar yang terletak di atas atap. Dari sana, Anda bisa melihat panorama Ibirapuera Park yang indah.

Kakslauttanen Holiday Resort di Saariselka, Finlandia


Kakslauttanen Arctic Resort, merupakan sebuah resort yang dilengkapi dengan penginapan berbentuk rumah igloo. Penginapan ini terletak 200 km sebelah utara Lingkaran Arktik, Finlandia. Para tamu bisa mencoba berenang di air yang dingin saat musim salju tiba atau bersepeda gunung saat musim panas. Tarif menginap di sana tidak terlalu mahal hanya US$78 per malam.

Fort No Man di Inggris


Pada awalnya bangunan ini adalah benteng yang dibuat untuk melindungi Portsmouth dari serangan Napoleon III. Kemudian, Fort No Man diubah menjadi sebuah hotel mewah dengan mercusuar penthouse suite dan 22 kamar tidur yang nyaman, restoran, dan spa. Hotel ini selalu ramai dikunjungi oleh bangsawan Inggris.

Seven Hotel di Paris, Prancis


Seven Hotel merupakan boutique hotel, yang memiliki kamar dengan berbeda-beda tema. Hotel ini pun disebut-sebut sebagai hotel yang romantis dan cocok didatangi bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Salah satu kamar di sana bertema Secret Agent, yang khusus mengacu pada James Bond. Seperti yang Anda ketahui, Bond merupakan cerita agen rahasia yang paling populer di dunia. Bond pun punya ciri khas, penuh glamor dan kemewahan.

Hanging Gardens Of Bali di Payangan, Indonesia


Hanging Garden adalah tempat terbaik untuk menikmati suasana alam. hotel ini seperti surga di tengah hutan tropis. Vila ini memiliki pilihan panoramic villa, riverside villa, family villa, villa suite, dan hidden palace. Untuk menginap di vila ini, siapkan US$432 per malam atau sekitar Rp5,6 juta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post