-->

Kamis, 02 Maret 2017

7 Peruntungan Bawaan Buat Nama Kamu yang Berawalan Huruf 'S'

author photo

Tamoranews.com - TamoraLovers Dari sekian banyak banyak alphabet, kamu pasti taukan, ada beberapa huruf yang dianggap sebagai penanda kebesaran. Artinya, mereka yang menggunakan nama dengan huruf-huruf tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kehidupannya. Huruf-huruf tersebut adalah 'A', 'J', 'O', dan 'S'.

Nah, saat ini kita akan membahas tentang huruf 'S' yang dari keempat huruf tadi dianggap paling tinggi derajatnya alias nomor 1. Siapapun yang memiliki nama awalan huruf 'S' cenderung sukses dalam hidupnya. Ada pula yang bilang bahwa dia terlahir sebagai pemimpin dan sering melakukan hal-hal baik di semua bidang kehidupan.

Kira-kira peruntungan seperti apa sih yang dibawa oleh mereka yang memiliki nama dengan awalan huruf 'S'? Dikutip dari Boldsky, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka adalah orang yang loyal

Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf 'S' dianggap setia alias loyal. Mereka tidak terang-terangan menunjukkan sikap, karena mereka cenderung lebih percaya pada kata-kata yang tak terucapkan lebih bermakna. Sehingga mereka akan menunjukkannya dengan cara tindakan.

Khususnya dalam hal percintaan, mereka akan melakukan hal-hal besar untuk menunjukkan bagaimana romantisnya dia dengan caranya sendiri. Bisa juga memberikan hadiah-hadiah mahal meskipun tidak selalu seperti itu.

2. Mereka adalah orang yang pengasih

Orang yang memiliki nama dengan awalan huruf 'S' cenderung mempunyai sifat yang hangat, penuh kasih dan welas asih tentang berbagai hal. Jika kebetulan mereka melihat orang lain merasa kesusahan, mereka bisa melakukan berbagai cara untuk membantu orang tersebut demi keluar dari kesusahannya. Wow!

3. Mereka adalah orang yang dapat dipercaya

Peruntungan bawaan dari mereka yang memiliki nama berawalan huruf 'S' adalah jujur dan juga dapat dipercaya. Mereka juga menjadi sangat impulsid ketika marah atau kesal. hal ini terkadang membuat sulit bagi orang untuk memahami mereka.

4. Mereka sering menyembunyikan perasaan

Mereka cenderung tidak ingin berbagi tentang perasaannya. hal ini membuat orang yang namanya berawalan huruf 'S' jadi sulit dipahami oleh orang lain. Efek dari hal tersebut adalah mereka sering menyendiri yang terkadang membuatnya jadi depresi. Waduh...

Namun dalam poin menyembunyikan perasaan itu menjadi senjata ketika dia menyukai seseorang. Dia tidak akan terang-terangan. Bahkan ketika marah, dia cenderung bisa lebih menahan.

5. Mereka sangat menarik

Mereka sangat menarik luar dalam. Mereka yang memiliki berawalan huruf 'S' bisa sangat merasa ketika orang sedang bahagia atau sedih. Orang-orang ini juga sangat menawan jika diamati lewat kepribadian. Kharismatik, juga boleh disematkan sebagai predikat untuk mereka.

6. Mereka memiliki karir yang suskses

Umumnya, orang yang memiliki nama berawalan huruf 'S' menghargai betapa berharganya uang dan hasil akhirnya mereka sukses dalam usahanya, politisi, bahkan juga aktor. Beruntunglah kalian yang memiliki nama dengan awalan huruf 'S'.

7. Mereka setia dalam hubungan

Meskipun tergolong cukup ambisius dalam hidup, mereka juga sangat menghargai hubungan dalam kehidupan mereka. Baik itu hubungan pribadi atau secara profesional dengan klien. Orang-orang yang memiliki nama berawalan huruf 'S' akan sangat setia. So, bagi kalian yang kebetulan memiliki nama dengan awalan huruf 'S' cocok dengan karakteristik di atas, silakan berikan tanggapan di kolom komentar. Jika tidak cocok pun, silakan berkomentar juga.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post