-->

Sabtu, 11 Maret 2017

Ini Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus

Foto : detik
Tamoranews.com - Oppo rupanya tidak mau para pecinta perangkatnya menanggung rasa penasaran cukup lama. Selang sehari mengonfirmasi kehadiran ponsel F3 Plus, vendor asal China itu mengungkap spesifikasi lengkapnya.

Ponsel F3 Plus telah disebutkan akan membawa peningkatan dari pendahulunya. Tidak saja jeroan, tapi juga ukuran layarnya.

Benar saja, berdasar data yang diterima dari Oppo Indonesia, layar F3 Plus punya ukuran 5,7 inch. Sementara pendahulunya, F1 Plus, hanya dibekali layar hanya 5,5 inch.

Layar tersebut mengusung resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) dengan 16 juta warna. Vendor ponsel asal China ini turut menyelimuti layar ponsel itu dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 5.


Dapur pacunya dimodali prosesor octa core MSM8976 Pro atau dikenal dengan nama lain Snapdragon 653. Prosesor tersebut akan bersanding dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Bila terasa kurang, terdapaf slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo menyematkan sensor berukuran 16 megapixel. Sementara di bagian depan terdapat dua kamera untuk selfie, di mana deduanya memiliki lensa 12 megapiksel.

Baterai F3 Plus sendiri berkapasitas 3.600 mAh dengan fitur VOOC flash Charge. Sehingga pengguna tak perlu menunggu lama agar baterai terisi penuh. Fitur lainnya yang hadir adalah slot dual nano SIM.

Saat dipasarkan nanti, ponsel ini akan menjalankan ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0. Akan ada pilihan warna gold, rose gold. Sayang belum ada informasi harga untuk F3 Plus ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post