-->

Rabu, 22 Maret 2017

Sudah Jalani Foto Pre-Wedding, Wanita Ini Gagal Menikah

author photo

Tamoranews.com - Lagi-lagi tidak ada yang tahu perkara jodoh. Bisa jadi seseorang yang telah bersama untuk sekian waktu justru tidak berakhir di pelaminan. Atau bisa juga seseorang yang baru saja kenal malah memutuskan untuk hidup bersama hingga akhir hayat. Kembali lagi pada prinsip, jodoh itu misteri Ilahi.

Ada satu kisah memilukan lagi dari seorang pengguna Facebook bernama Hotmaria Ompusunggu. Wanita yang tinggal di Kota Batam, Riau ini membagikan kisah sedih kegagalan menikahnya di akun pribadinya. Padahal Hotmaria beserta pasangan telah menyelesaikan foto pre-wedding, hal ini berarti Hotmaria dan pasangannya sudah tinggal sejengkal saja mengarungi bahtera rumah tangga.


Maria membagikan foto pre-weddingnya tersebut satu minggu setelah putus dari calon suaminya, "Sebenarnya ingin post di tanggal yang tepat tapi terlalu lama aku bersembunyi dan pura-pura tegar. Biarlah ini jadi caraku untuk mengikhlaskan dan bangkit memulai lembaran baru." tulisnya di halaman Facebook Senin (20/03) lalu.

Rencananya Hotmaria dan pasangan akan menikah pada tanggal 6 Mei nanti, apa daya pasangan yang telah mempersiapkan segala pernak-pernik pernikahan ini memilih bubar. "Aku sudah lihat cincin kami walau hanya di foto, tinggal tebus saja. Cantik. Bagus sekali, sudah semua. Tidak perlu untuk diceritakan apa alasan hubungan kami berakhir." curhatnya di foto-foto preweddingnya tersebut.


"Pasanganku tidak buruk. Dia tampan. Aku sayang sekali padanya bahkan sampai detik ini. Aku sangat mengasihi dia lebih dan kurangnya. Aku pun percaya dia sayang sekali padaku. Dia selalu menjagaku." kenang gadis yang lulus dari jurusan akuntansi ini.

"Hanya saja kami tak kunjung cocok sampai menjelang pernikahan kami. Pilihan itu sangat sakit tapi banyak hal tak bisa diceritakan. Tuhan izinkan semua terjadi sampai aku menyerah. Ya aku berhenti dan menyerah." lanjut Hotmaria menceritakan kepedihan yang dialaminya akibat gagal menikah dengan pria yang lebih tua 9 tahun darinya tersebut.


Hotmaria menutup kisahnya dengan meminta maaf dan berterima kasih pada sang calon suami yang gagal dinikahinya. Hingga saat ini kisah Hotmaria telah dibagikan lebih dari tiga ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. Well, semoga Hotmaria senantiasa diberi ketabahan dan kebahagiaan dalam menjalani hidup baru pasca kegagalan pernikahan ini ya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post