-->

Senin, 17 April 2017

Begini Kisah Pria Korea Selatan yang Nikahi Gadis Minang, Bikin Iri

author photo

Tamoranews.com - Maraknya budaya Korea yang masuk ke Indonesia telah menjangkiti kalangan anak muda. Tak hanya K-popnya, tetapi juga drama dan vaiety show produksi negeri gingseng itu selalau diikuti tiap harinya.

Namun apa jadinya, jika salah satu penggemar dari variety shownya justru mendapat jodoh pria asal Korea?


Hal itulah yang dirasakan oleh penggemar variety show Running Man dari Indonesia, Vera Nanda Putri. Kecintaannya pada Korea membawa wanita berdarah Minang pergi ke Seoul untuk mempelajari bahasa Korea.

Vera tercatat mengikuti kelas bahasa di Seoul Nation University sejak pertengahan 2015 lalu. Siapa sangka niatnya untuk menuntut ilmu justru membuatnya bertemu jodohnya, Jun. Vera bertemu dengan pria asli Korea Selatan itu pada akhir 2016 lalu.


Wanita kelahiran 1988 ini sebelumnya tak pernah berpikir akan berjodoh dengan Jun. Bahkan hubungannya itu sempat di-bully oleh netizen. Vera juga sempat ragu menjalani hubungan dengan Jun karena masalah perbedaan keyakinan.

Tetapi sang kekasih menunjukkan keseriusannya terhadap Vera dengan menghubungi orang tua Vera melalui telepon. Jun bahkan menyempatkan diri untuk mempelajari keyakinan Vera sebelum mengajak Vera naik ke pelaminan.

Keduanya lantas melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2017 lalu. Menariknya, pernikahan dua warga negara itu diselengarakan dengan kombinasi adat Minang dan sentuhan Korea Selatan.


Lewat foto-foto yang diunggah Nanda di akun Instagramnya, mereka juga mengenakan Hanbok, pakaian adat Korea dengan latar pelaminan bergaya Minang. Yang mengejutkan, Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri juga menghadiri pernikahan mereka.

Sontak saja kisah Nanda yang menikah dengan cowok Korea ini menghebohkan publik. Akun Instagramnya pun dibanjiri beragam komentar dari netizen, bahkan tak sedikit yang merasa iri dengan Nanda.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post