-->

Senin, 08 Mei 2017

Bintang Film Panas Syuting di Laut Malah Digigit Hiu

author photo

Tamoranews.com - Syuting dibawah laut harus diakui memang mempunyai resiko tersendiri. Resiko tersebut bisa bertambah tatkala kamu menyelam dengan dikelilingi hiu liar. Bintang film panas Molly Cavalli sudah merasakan akibatnya.

Dirinya harus merasakan sakitnya gigitan hiu kala kaki bintang porno tersebut digigit hingga sobek. Dilansir The Sun, walau sobek, namun gigitan tersebut tak sepenuhnya fatal. Tetap saja, kejadian yang tak direncanakan tersebut membuatnya shock dan menangis.


Molly dijadwalkan untuk syuting bawah laut untuk perusahaan CamSoda yang berlokasi di perairan sekitaran Florida. Dirinya pun dimasukkan ke dalam sangkar tabung yang mencegahnya untuk kontak dengan hiu liar yang berada di perairan tersebut.

Awal videonya, tak ada yang aneh. Molly tampak bergembira dan semangat untuk mengikuti sesi syuting yang terbilang unik ini. Akhirnya, dirinya pun masuk ke dalam sangkar tabung yang di dalamnya juga telah dipasang kamera tersebut.

Namun entah bagaimana, ada satu hiu yang mendekat dan menggigitnya, darah segar pun mengucur deras dari kakinya, dan Molly langsung keluar dari sangkar tersebut sambil menangis. Akibat dari gigitan tersebut, kaki Molly harus menerima 20 jahitan.

"Selama proses perekaman, seekor hiu mendekati sangkar dan membuat Molly gugup. Dia kemudian berenang naik ke permukaan saat hiu mendekat. Kakinya naik ke atas jaring pelindung dan membuatnya tergigit," ungkap juru bicara CamSoda, Darren. Get well soon!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post