-->

Jumat, 12 Mei 2017

Desain Speaker Ini Terinspirasi Sperma

author photo

Tamoranews.com - Desainer punya banyak inspirasi untuk menghadirkan sebuah konsep produk. Kadang produk yang dihasilkan dari imajinasi desainer menarik, aneh dan unik.

Nah, salah satu ada yang menarik adalah desain pelantang suara, atau speaker imajinasi desainer Nima Bavardi. Dia membuat speaker yang terinspirasi dari rupa sperma.
Dikutip dari Yanko Design, Rabu 10 Mei 2017, desain speaker ini layaknya bentuk sperma, punya ekor dan kepala kaca yang berisi pelantang suara. Speaker imajinasi desainer Iran itu dinamakan SperSo.

Dalam deskripsinya di situs tersebut, Bavardi menuliskan ekor speaker itu berfungsi untuk menggantungkan pelantang suara itu pada langit-langit bangunan, atau sebagai penyangga di atas meja.

Dikutip dari laman Coroflot, Bavardi merupakan desainer produk asal Iran. Jebolan Fakultas Seni dan Arsitektur Tehran Central Branch University itu sebelumnya sudah mendesain ragam produk speaker unik. Di antaranya, speaker kaca dengan ragam bentuk, misalnya FiPo speaker, pelantang suara mirip bola kaca yang bisa ditaruh di meja.


Dia juga mengembangkan desain New Moon Lamp, lampu yang mirip dengan konsep speaker FiPo namun digantung di atas kamar tidur. Beberapa karyanya memenangi kompetisi A'Design Award.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post