-->

Kamis, 24 Agustus 2017

Siapa Sangka, 4 Nomor Ponsel Ini Harganya Selangit Bahkan Ada Rp. 281 Miliar Lho!

author photo

Tamoranews.com - Saat mengunjungi sentra ponsel, kamu pasti tak hanya menemukan gerai-gerai yang menjual smartphone. Biasanya ada beberapa gerai yang khusus menjual kartu perdana dengan berbagai pilihan nomor ‘cantik’.

Disebut demikian karena nomor semacam ini menawarkan kombinasi digit yang mudah diingat dan dapat dikustom sesuai keinginan pengguna.

Kedengarannya memang sepele, akan tetapi bisnis penjualan kartu perdana yang menawarkan nomor cantik masih menggurita.

Harganya bervariasai, tergantung tingkat kerumitan nomor tersebut. Biasanya, nomor ponsel yang kombinasi digitnya sangat mudah diingat dipatok dengan harga lebih tinggi.

Nah, apa kamu penasaran dengan nomor ponsel termahal di dunia? Berikut ini ulasannya sebagaimana Rempong.net Rangkum dari Liputan6.com, Kamis (24/08/2017).

1. Nomor Ponsel Seharga Rp 29 Miliar

Di Dubai, sebuah nomor ponsel terjual senilai US$ 2,2 juta atau sebesar Rp 29 miliar dengan kurs saat ini lewat sebuah lelang pada 2015. Nomor yang dijual oleh operator seluler Telco Du ini adalah +971-052-2222222.

Pembelinya adalah seorang CEO sebuah perusahaan di Dubai, yakni Mohamed Hilal. Menurut pengakuan Mohamed, nomor tersebut akan ia pakai sendiri untuk keperluan pribadi.

Baca Selengkapnya >>>

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post