-->

Rabu, 03 April 2013

6 Maskapai yang Menyediakan Cocktail di Pesawat

author photo
Cocktail menjadi salah satu minuman yang banyak dicari wisatawan saat traveling naik pesawat. Namun tidak semua maskapai menyediakan minuman jenis ini. Berikut 6 maskapai yang menyediakan cocktail di pesawat.


Pelayanan yang memuaskan dan makanan serta minuman yang bervariasi bisa membuat para penumpang betah atau malah bertambah. Cocktail yang merupakan salah satu minuman favorit penumpang pun dimasukkan dalam daftar menu 6 maskapai ini.

Dari Skift.com, Senin (1/4/2013), ada 6 maskapai yang menawarkan cocktail dalam menu minuman mereka. Keenam maskapai itu adalah All Nippon Airlines, British Airways, Cathay Pacific, Emirates, Singapore Airlines, Virgin Atlantic.

All Nippon Airlines dan Cathay Pacific menyediakan minuman ini bagi para penumpang di kelas satu dan bisnis. British Airways juga menawarkan minuman ini kepada penumpang di kelas satu dan semua kelas bisnis ke London dan New York. Virgin Atlantic menawarkan cocktail di Upper Class. Emirates dan Singapore Airlines menawarkan minuman ini di semua kelas.

Sejauh ini, maskapai Virgin Atlantic masih menduduki posisi paling atas dalam pelayanan cocktail terbaik di pesawat. Singapore Airlines pun tak mau kalah, mereka menawarkan daftar menu cocktail ke seluruh kelas di pesawat.

Ada 6 jenis minuman yang disediakan maskapai ini. Minuman-minuman ini diganti per dua bulan sekali agar tidak bosan. Cocktail yang paling banyak dipesan di penerbangan Singapore Airlines adalah Singapore Sling. Setidaknya menu ini dipesan oleh setengah juta penumpang per tahunnya.

Cathay Pacific menawarkan 4 jenis cocktail yang bisa dipesan. Dua jenis yang beralkohol, dua lainnya bebas alkohol. 4 Jenis minumannya antara lain Cathay Delight, Pacific Sunrise, Oriental Breeze dan Cloud Nine. Minuman-minuman ini adalah hasil kolaborasi maskapai dengan Hong Kong Bartenders Association.

Sedangkan penumpang British Airways di kelas bisnis yang ke London dan New York bisa mencoba cocktail London City Signature. Minuman ini berisi creme de cassis, gin, sampanye dan potongan lemon.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post