-->

Rabu, 03 April 2013

Ini Dia Liburan Khusus Penggemar Karaoke

author photo
Mencicipi wine, belajar memasak, atau spa, sudah biasa dilakukan traveler selama perjalanan. Yang beda, adalah traveling sambil bernyanyi sepanjang perjalanan. Cocok bagi anda yang gemar berkaraoke!


Konsep liburan dari RelaxSing merupakan cara baru bagi traveler. Para rombongan tur akan diajak untuk bernyanyi saat mengelilingi Italia bersama penduduk setempat, grup atau teman-teman. Mereka bernyanyi setiap hari selama perjalanan.

Dilansir dari News.com, Rabu (3/4/2013) tur perdana RelaxSing Tuscany akan dimulai di dekat kota abad pertengahan San Gimignano, Italia pada bulan September. Peserta akan bernyanyi di pagi hari selama seminggu dan berwisata serta mencicipi minuman wine di malam hari.

Kegiatan ini menghabiskan biaya US$ 1.750 per orang (Rp 17 juta). Biaya ini termasuk konsumsi (kecuali saat kunjungan), instruksi bernyanyi paduan suara dengan penata musik, mencicipi wine dan berwisata.

Asyiknya, penginapan berada di dekat Tuscan Estate. Ini adalah tempat produksi minuman anggur dan minyak zaitun selama berabad-abad.

Alison Kunz dari RelaxSing mengatakan, percaya kegiatan ini akan menjadi tren traveling baru. Dia berkata acara ini sangat populer di Inggris dan sejumlah orang Australia yang tertarik telah bergabung dalam paduan suara.

Yang menjadi daya tarik dari RelaxSing ini, Anda tidak perlu menjadi seorang penyanyi untuk menikmati acara paduan suara. Siapapun bisa merangkul kesenangan, persahabatan, dan harmonisasi dalam kelompok dan RelaxSing dianggap akan populer di masa yang akan datang. Dari website RelaxSing, peserta akan dilatih dan belajar menyanyikan lagu-lagu sebelum perjalanan dimulai.

Dalam perjalanan selama seminggu, Anda dapat menyanyikan lagu-lagu yang telah dipilih mencakup klasik dan modern, serta beberapa tema Italia. Di akhir minggu akan ditutup dengan penampilan musik dari RelaxSing di Kota San Gimignano. Eits, teman traveling Anda juga harus ikut bernyanyi ya!

Para traveler yang tertarik untuk ikut bisa membooking tur hingga 30 April 2013. Anda tidak harus bisa bernyanyi, tetapi syaratnya harus berusia di atas 18 tahun.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post