-->

Sabtu, 26 Oktober 2013

Eru : Menjadi Diri Sendiri, Menjadi Pribadi yang Baik

author photo

Eru. Penyanyi asal Korea Selatan ini sudah beberapa kali berkolaborasi dengan artis Indonesia yaitu beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dalam film ‘Hello Goodbye’ dan duet bersama Sule dalam lagu ‘Saranghaeyo’. Dan ia pun sudah kali kelima datang ke Indonesia.

Dalam waktu dekat ini ia akan merilis album internasional, selain itu lagu Saranghaeyo akan diterjemahkan dalam bahasa Korea dan disertakan ke album tersebut.

Di sela-sela perbincangan, putra dari tae Jin Ah (penyanyi senior Korea) ini pun berbagi cerita singkat kepada tim MEN.kapanlagi mengenai gaya dan penampilannya selama ini.

Ya, artis Korea atau biasa disebut sebagai K-Pop tak lekang dari dunia fashion dan style, begitupula bagi penyanyi kelahiran 5 Juli 1983 ini, penampilan merupakan hal yang utama baginya.

Pria yang selalu terlihat rapi di atas panggung ini, ternyata untuk penampilan keseharian lebih memilih smart casual, karena gaya tersebut mencerminkan dirinya yang cuek, suka bereksperimen namun tetap tampil rapi.Ya, ia lebih senang tampil dengan memakai kaos atau kemeja dengan paduan pants.

“Dalam keseharian saya memang lebih sering memakai gaya seperti ini. Lebih nyaman untuk saya,” ujar pria yang saat berkunjung ke kantor MEN.kapanlagi mengenakan pakaian casual dengan kemeja garis-garis dan pants, namun tetap terlihat smart. Baginya, menjadi diri sendiri mampu membawa dia menjadi pribadi yang baik.

Selain penampilan, Eru juga selalu memperhatikan gaya rambut.

Di awal karier, Eru muncul dengan gaya rambut ‘emo’ yang sedikit berantakan. Model rambut tersebut tetap ia pertahankan hingga mengikuti wajib militer di tahun 2008. Usai mengikuti wajib militer, Eru kembali muncul dengan gaya rambut tetap ‘emo’, namun tampak terlihat lebih rapi dan berponi. Dan, saat berkunjung ke Indonesia di tahun 2012 lalu, Eru tampil lebih dewasa dan menawan dengan tatanan rambut ‘pompadour’ ala Elvis Presley.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post