-->

Sabtu, 28 Desember 2013

3 Alasan Cewek Lebih Suka Bad Boy

author photo

Melihat fakta yang lebih sering tak sesuai dengan ekspetasi kita tentu menjadi suatu hal yang mengganjal di hati dan pikiran. Terlebih lagi kalau ini sudah menyangkut soal ketertarikan antar dua insan anak adam. Kenapa ya cewek zaman sekarang tuh lebih tertarik dan senang dengan mereka yang agak 'badung' atau 'bandel'? Dan malah nggak sedikit yang menyia-nyiakan lelaki baik-baik, why oh why? Mungkin inilah sebabnya:

1. Cowok badung alias 'bad boy' lebih menantang

Umumnya, kehidupan status 'bad boy' itu nggak gampang ketebak. Mereka mempunyai dunia sendiri yang selalu menarik dan menanti untuk dijelajahi. Kalau soal kesan penampilan dan sikapnya, para bad boy cenderung cuek bahkan mengabaikan rentetan cewek yang mengantre untuk mendapatkan hatinya.

Juga kental akan sisi petualangnya, sehingga membuatnya nggak takut sama peraturan (tapi bukan pula pemberontak), nggak takut buat mencoba hal yang baru dan lebih menantang plus mereka nggak peduli apa kata sekelilingnya yang kurang bisa sependapat dengannya.

2. The only women in the world

Satu lagi yang bikin cewek bangga bersama seorang bad boy adalah ketika sang bad boy membuat pasangannya sebagai satu-satunya wanita di dunia (seperti mengutip lagu dari Rihanna). Cewek mana yang nggak hidup tenang kalau sudah begini.

Hal ini didukung oleh sikap mereka yang cuek, sehingga ketika hatinya jatuh pada satu pilihan, puluhan antrean tadi tak mungkin dihiraukannya. Belum lagi dengan bisa masuk dan tenggelam dalam dunianya bukanlah hal yang bisa sembarangan orang melakukannya. Itulah kebanggaan, di mana pasangan tersebut berhasil membuat iri cewek lainnya. Itulah, 'permainan' wanita yang terkadang kita tak bisa mengerti.

3. Lebih real

Entah karena pengaruh drama romantis yang membuat para nice guy berlaku terlalu manis dan baik, namun nyatanya hal ini hanya akan meninggalkan kesan risih buat ceweknya. Sementara buat para bad boy mereka cenderung memilih melakukan hal-hal yang spontan dan hanya dalam sesekali saja.

Dari ketiga hal ini, tentu nggak bisa kita yakini dan judge begitu saja. Karena yang namanya manusia, baik itu pikiran, rasa, sifat serta sikap bisa berubah dalam hitungan detik, sesuai dengan kejadian apa yang ia alami saat itu. Dan buat Teman CLEAR para nice guy dan juga bad boy, tetapah jadi dirimu sendiri guys!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post