-->

Sabtu, 28 Desember 2013

6 Selebriti Pendatang Baru Paling Heboh 2013

author photo
Selebriti dadakan, nama-nama berikut tiba-tiba melejit selama tahun 2013. Banyak dari nama berikut tenar karena terlilit sejumlah kasus. Namun ada pula yang menjadi heboh karena ciri khas goyangannya. Sebut saja Caisar Aditya yang kini tengah booming. Atau juga Vicky yang menjadi selebriti dadakan karena gaya bicaranya meski akhirnya kini tenggelam. Lalu siapa saja selebriti pendatang baru paling heboh selama 2013?

1. Caisar Aditya


Goyang caisar menjadi fenomena viral di tahun 2013. Caisar Aditya sebagai sosok yang mempopulerkan goyang keep smile ini pun kebanjiran rezeki. Hingga kini nyaris setiap hari kita bisa menemui wajahnya dalam program TV.

Goyang yang dihadirkan oleh mantan tukang ojek ini pun memicu banyak goyang lain dalam acara TV. Kini ada goyang oplosan yang tidak kalah heboh yang ditampilkan. Bisa dikatakan 2013 menjadi titik balik kehidupan Caisar.

2. Vicky Prasetyo


Vicky Prasetyo menjadi fenomena setelah bertunangan dengan Zaskia Shinta dan kedapatan menipu. Gaya bahasa Vicky yang sok intelek seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran sempat menjadi bahan guyonan.

Kini pria tersebut masih berstatus sebagai tahanan di Lapas Bulak Kapal karena kasus pemalsuan surat tanah. Meski demikian status selebriti sempat tersemat dalam diri pria yang memiliki kosakata tidak biasa tersebut.

3. Arya Wiguna


Nama Arya Wiguna melejit setelah video kemarahannya kepada Eyang Subur viral di media dan dunia maya. Kata-kata Demi Tuhan dengan teriakan kencangnya menjadi bahasan selama 2013.

Seolah aji mumpung, Arya Wiguna menggunakan ketenaran tersebut untuk mengais rezeki. Arya pun sempat digosipkan dengan beberapa nama wanita meski banyak yang menduga itu hanya sekedar settingan guna menaikkan pamor.

4. Septy Sanustika


Septy Sanustika adalah istri dari Ahmad Fathanah, terpidana kasus suap impor daging sapi yang tertangkap ketika tengah bersama seorang mahasiswi bernama Maharani. Meski suaminya tengah terjerat kasus hukum, ini seolah jadi batu loncatan Septy untuk terjun ke dunia hiburan.

Kini Septy aktif di dunia hiburan dan bahkan untuk mempercantik diri beberapa waktu lalu ia melakukan sulam alis dengan biaya mencapai 12 juta rupiah.

5. Eyang Subur


Nama Eyang Subur mencuat karena dilaporkan oleh Adi Bing Slamet atas tuduhan praktek agama yang sesat. Pria ini memiliki 8 orang istri dan ketika dilaporkan harus melepaskan empat orang istrinya karena dianggap tidak sesuai dengan ajaran agama.

Eyang Subur juga seolah menjadi sosok yang mencari popularitas di tengah masalah yang ia hadapi. Sempat Eyang Subur hendak membuat film tentang dirinya meski kini seolah belum ada kelanjutan proyek film tersebut.

6. Deasy Kitaro


Nama Deasy Kitaro menjadi pusat perhatian industri entertainment setelah membuka kedok sosok Vicky Prasetyo yang tidak lain adalah mantan pacarnya dan saat itu baru saja bertunangan dengan Zaskia Shinta. Dalam satu jumpa pers pada bulan September 2013, Deasy secara langsung mengatakan Vicky adalah laki-laki yang mengalami gangguan hiperseks.

Karena pengakuan buka-bukaan tersebut, Deasy sempat terlibat masalah dengan ibunda Vicky dan hendak dilaporkan. Meski demikian seolah menyelam di air keruh, masalah-masalah tersebut menjadi tonggak sehingga nama Deasy lebih dikenal.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post