-->

Jumat, 03 Januari 2014

10 Gadget Yang Paling Esensial

author photo
Temans, ponsel atau gawai elektronik bukanlah hal yang baru saat ini dan mungkin akan menjadi kebutuhan masyarakat luas di masa depan. Dan nggak cuma smartphone aja lho yang menggurita di pasaran, tapi peralatan digital seperti kamera atau GPS juga banyak merebut hati masyarakat luas. Lihat daftar kami tentang 10 gadget yang paling dibutuhkan era modern. Check this one out!

1. BlackBerry


Siapa yang tak mengenal gadget paling digandrungi di seantero planet bumi? Iya, Blackberry adalah salah satu ponsel pintar yang sekarang bukan menjadi suatu barang mewah. Siapa saja kini memiliki Blackberry di genggaman, mungkin tukang sayur atau penjaja bakso keliling di depan rumah kalian juga sudah memilikinya.

2. Ponsel pintar (smartphone)


Ponsel pintar (smartphone) hadir dengan fungsi yang beragam untuk membantu pekerjaan dan berkomunikasi sehari-hari. Selain tentu untuk menelepon atau mengirim pesan singkat, ponsel pintar juga bisa untuk membuat kalender, mencatat kontak alamat, memutar musik dan video, membuka email, atau memberi petunjuk arah. Bahkan memotret dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Portable Media Center


Cukup memakai alat ini kalian bisa menonton acara televisi atau film favorit di mana saja. Dengan sebuah Portable Media Centers, kalian bisa mengakses semua file digital dalam sebuah unit yang seukuran buku novel.

4. Kamera Digital


Jaman dulu, kita harus menunggu beberapa jam untuk menunggu hasil jepretan foto, dengan mencuci negatif film ke studio foto. Namun, kini berkat kamera digital masa itu telah berlalu, hasil foto dapat dilihat seketika.

5. iPod


Pada 2001, Apple mengenalkan iPod, pemutar Mp3 dengan kapasitas penyimpanan 5 GB. Setelah enam generasi, iPod mampu menghadirkan hiburan tak hanya memutar lagu, tapi menonton film, permainan, dan melihat foto. Penyimpanannya pun jauh lebih besar, mencapai 160 GB.

6. GPS


Sebuah GPS bisa memberitahu kalian lokasi di mana kalian berada plus menunjukkan arah suatu tempat yang akan kalian kunjungi. Dengan sinyal dari satelit untuk membantu menunjuk arah lokasi yang tepat di bumi, kapan saja, dan di mana saja. Ini adalah penemuan terbesar dalam navigasi setelah kompas.

7. Radio Satelit


Radio Satelit menawarkan beragam kanal untuk acara musik, olahraga, dan berita dari berbagai belahan dunia. Radio Satelit kini banyak dijumpai di dalam mobil-mobil keluaran terbaru sebagai perangkat pendukung hiburan di dalam mobil.

8. Headphone


Headphone kini banyak dipakai secara luas. kalian bisa memaksimalkan hobi mendengarkan musik dengan menyambungkan headphone pada gadget kesayangan. Headphone juga bisa dipakai mengangkat telepon ketika sedang berkendara.

9. Tablet


Pada dasarnya, tablet adalah komputer mini dengan desain yang sedikit lebih besar daripada ponsel pintar. Umumnya, jika alat ini hanya memakai antarmuka layar tanpa termasuk telepon, itulah tablet.

10. Ponsel Trendi


Rasanya tidak mungkin untuk siapapun menolak kehadiran ponsel-ponsel trendi dalam kehidupan modern. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik, kalian pun pasti ingin memiliki koleksi ponsel-ponsel trendi bervariasi. Ya kan?

Demikianlah artikel tentang 10 gadget yang paling dibutuhkan manusia. Semoga artikel ini dapat berguna untuk menambah wawasan Teman CLEAR semua. Have a nice day!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post